3 Kunci Persebaya untuk Menenggelamkan Bhayangkara FC di Piala Presiden 2022

Livescorebola

livescoresbola – Aroma balas dendam menemani perjumpaan Persebaya Surabaya dengan Bhayangkara FC. Ke-2 team akan bertemu dalam Group C Piala Presiden 2022 yang diadakan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Senin (13/6/2022) malam.

Laga ini bakal menjadi rintangan buat pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso. Karena, Bhayangkara FC sebagai salah satu team yang sukses 2x menaklukkan Persebaya di Liga 1 2021/2022. Artinya, Bajul Ijo tidak berhasil mengambil point melawan The Guardian.

Persebaya memang kalah menantang Bhayangkara FC pada musim kemarin. 2x berjumpa, The Guardians unggul masing-masing dengan score 1-0 dan 2-1 di Liga 1 2021/2022. Team asal Kota Pahlawan itu pasti tidak ingin kembali gagal mengalahkan Bhayangkara.

Sementara di lain sisi, Bhayangkara melakukan banyak perubahan penting untuk hadapi musim baru. Club yang berafiliasi dengan Polri melakukan penggantian pelatih dari Paul Munster ke Widodo Cahyono Putro.

Transfer pemain juga tidak asal-asalan. Bhayangkara FC berhasil mendapat Youssef Ezzejjari, penyerang asal Spanyol yang cetak 19 gol bersama Persik Kediri musim kemarin.

Untungnya, peralihan skuat Persebaya akan membuat tanding ini berjalan menarik. Empat pemain asing sudah berganti. Begitu halnya beberapa nama lokal yang umumnya sebagai pemain muda.

Livescoresbola meringkas tiga kunci Persebaya Surabaya untuk menenggelamkan Bhayangkara FC. Berikut nama nama tersebut

Higor Vidal

Livescorebola

Pemain tengah asal Brasil ini sempat membuat ramai dengan tampil cemerlang dalam pertandingan uji coba. Higor Vidal hanya memerlukan 10 menit di lapangan untuk membobol Putra Delta Sidoarjo (3/6/2022).

Vidal sudah dipersiapkan pelatih Aji Santoso sebagai pemain striker tengah unggulan. Kekuatannya dalam dribel dan membagikan bola akan bermanfaat untuk membedah pertahanan Bhayangkara FC. klasemen liga indonesia

Proses penyesuaian yang cepat ini membuat Vidal diprediksikan tidak kesusahan memperagakan permainan ciri khas Persebaya Surabaya. Ia akan jadi motor gempuran unggulan Bajul Ijo pada musim yang baru.

Sho Yamamoto

Livescorebola

Pemain sayap asal Jepang diambil untuk gantikan peranan Taisei Marukawa. Yamamoto benar-benar mempunyai potensi dibanding dengan Taisei Marukawa, yang cetak 17 gol dan sembilan assist di BRI Liga 1 2021/2022.

Style bermainnya sedikit berbeda dibandingkan partnernya sesama pemain Jepang itu. Sho Yamamoto semakin banyak mendribel bola dan melepaskan shooting sesudah menyisir segi sayap. Dengan kekuatan itu, ia akan unjuk gigi melawan Bhayangkara.

Silvio Junior

Livescorebola

Reputasi pemain berpaspor Brasil ini sebenarnya biasa-biasa saja. Ia tidak pernah jadi mesin pencetak gol unggulan bersama tim-tim sebelumnya. Tetapi, tidak boleh meremehkan kekuatan yang dipunyai Silvio Rodrigues Pereira Junior.

Segi positif Silvio Junior kelihatan dari semangatnya. Ia tidak menghabiskan waktu untuk santai. Baru datang di Surabaya, Selasa (7/6/2022) pagi, Silvio Junior langsung mengikuti latihan di sore harinya.

Pemain berpaspor Brasil itu kelihatan semangat mengikuti latihan, walau sedikit yang dapat dilakukannya. Momen latihan pertama ini digunakannya kenalan dengan semua anggota team Bajul Ijo.

Menyaksikan sikapnya, Silvio akan jadi panutan yang pas untuk beberapa pemain Persebaya Surabaya. Semangat besarnya untuk segera berperan pada club benar-benar terlihat. Ia ingin bekerja keras untuk team.

Jadwal Group C Piala Presiden 2022

Venue: Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung

12 Juni 2022

20.30 WIB – Persib Bandung vs Bali United

13 Juni 2022

20.30 WIB – Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya

16 Juni 2022

20.30 WIB – Bali United vs Bhayangkara FC

17 Juni 2022

20.30 WIB – Persebaya Surabaya vs Persib Bandung

20 Juni 2022

20.30 WIB – Bali United vs Persebaya Surabaya

21 Juni 2022

20.30 WIB – Bhayangkara FC vs Persib Bandung

Copy link