4 Winger Timnas Indonesia U-23 yang bisa meledak di SEA Games 2021 setelah Ramai Rumakiek Absen

livescorebola

livescorebola

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Livescore Bola – Timnas Indonesia U-23 memiliki banyak stok pemain sayap setelah absennya Ramai Rumakiek. Winger tim yang berjuluk Garuda Muda masih banyak.

 

Ramai Rumakiek tidak datang ke pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23. WInger Persipura Jayapura itu tidak memenuhi panggilan dari pelatih Shin Tae yong.

 

Nama Ramai Rumakiek masuk kedalam daftar 29 pemain Timnas Indonesia U-23 untuk pemusatan latihan di Korea Selatan. Akan tetapi, pemain berusia 19 tahun itu masih tidak bergabung di Jakarta.

 

Shin Tae yong mengatakan bahwa Ramai Rumakiek tidak merespon panggilannya ke Timnas Indonesia U-23. Dia menjatuhkan sanksi untuk pemain kelahiran dari Jayapura, Papua itu dengan absen di SEA Games 2021.

 

“Ramai Rumakiek tidak bermain di SEA Games 2021. Kami sudah memberikan surat panggilan dan dia tidak merespon sama sekali. Jadi kami harus memberikan sanksi kepada dia,” ucap Shin Tae yong. livescore liga indonesia

 

Timnas Indonesia U-23 masih terus di push dalam pemusatan latihan di Korea Selatan. Garuda Muda dalam persiapan untuk SEA Games 2021.

 

Siapa saja pemain dari Timnas Indonesia U-23 yang bisa meledak setelah Ramai Rumakiek absen? berikut nama – nama pemain yang bisa meledak.

 

Egy Maulana Vikri

Egy Maulana Vikri akan menjadi andalan dari Timnas Indonesia U-23 di sisi sayap. Pemain yang berusia 21 tahun itu memiliki skill individu yang fantastis.

 

Egy bisa menyisir sisi sayap kanan Garuda Muda di SEA Games 2021. Akan tetapi, pemain berkaki kidal ini belum juga bergabung dengan pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23.

 

Witan Sulaeman

Mirip dengan Egy MAulana Vikri, Witan Sulaeman juga belum memenuhi panggilan dari Timnas Indonesia U-23. Jika bergabung, keberadaan nya akan sangat penting untuk Garuda Muda.

 

Jika Egy bermain di pos sayap kanan, maka Witan sebaliknya. Pemain berusia 20 tahun itu memiliki kecepatan dan skill individu dari sayap kiri.

 

Irfan Jaya

Irfan Jaya menjadi satu dari empat pemain senior di Timnas Indonesia U-23. Tiga pemain lain adalah Marc Klok, Ricky Kambuaya, dan Fachruddin Aryanto.

 

Sebagai pemain yang berada di posisi winger, Irfan Jaya memiliki naluri mencetak gol yang cukup mumpuni. Pemain asal Bali United itu menorehkan tujuh gol dari 23 partai di musim lalu.

 

Irfan Jauhari

Irfan Jauhari menjelma sebagai pemain penyerang sayap tajam di Persija Jakarta di pertengahan musim lalu. Pemain yang yang berusia 21 tahun ini menorehkan lima gol dari 15 penampilannya.

 

Irfan Jauhari bisa menjadi pilihan Shin Tae yong di posisi sayap Timnas Indonesia U-23. Pemain yang sudah dikembalikan ke Persis Solo itu bisa diproyeksikan sebagai back-up Egy dan Witan.

Copy link