5 Klub Liga Inggris Yang Sering Menjadi Bulan – bulanan Harry Kane : Arsenal juga Masuk Dalam Daftar

livescore bola – Striker Tottenham Hotspur , Harry Kane dikenal sebagai pencetak gol yang sangat tajam di Liga Inggris. Sejak tahun 2009, Harry Kane sudah berseragam Tottenham Hotspur. Sejak saat itu, Kane sudah menyumbangkan 243 gol dari 376 pertandingan bersama dengan Spurs.

 

Di musim ini, Harry Kane masih tetap memperlihatkan ketajaman di depan gawang. Pemain baru berusia 28 tahun ini sudah mencatatkan 22 gol dari 40 pertandingan di semua kompetisi.

 

Walaupun belum pernah membawa Spurs meraih gelar juara, Harry KAne mempunyai catatan impresif saat bertemu beberapa klub Liga Inggris. Ia mampu untuk cukup sering menjebol beberapa tim yang sama.

 

Berikut ini lima klub yang paling sering dibobol oleh Harry Kane :

 

Southampton

Harry Kane bisa dikatakan termasuk yang cukup sering berhadapan dengan Southampton selama membela Tottenham. Pemain yang berasal dari Inggris ini juga sangat senang menjebol gawang The Saints.

 

Kane mampu untuk mencetak gol ke gawang Southampton sebanyak 11 kali. HAl itu dilakukan oleh pesepak bola yang berusia 28 tahun itu dilakukan dalam 18 penampilannya saat melawan Southampton.

 

Catatan Kane pada saat menghadapi Southampton bisa dibilang tidak buruk. Ia membantu Spurs untuk meraih tujuh kemenangannya, satu hasil imbang, dan enam kali kalah saat menghadapi The Saint.

 

Arsenal

Arsenal merupakan klub yang cukup menderita pada saat berhadapan dengan Harry Kane. Gawang The Gunners termasuk sering menjadi sasaran empuk oleh pemain yang berasal dari Inggris tersebut.

 

Kane tercatat sudah berhasil menyarangkan 11 gol ke gawang Arsenal. Hal tersebut dilakukannya dalam 16 pertandingan yang bertajuk Derbi London Utara.

 

Terakhir kali Kane menjebol gawang Arsenal pada saat musim lalu. Ketika itu dia menyumbang satu gol dan satu assist saat Spurs menang 2 – 0. hasil skor

 

West Ham United

Harry Kane cukup senang saat berhadapan dengan West Ham United. Pasalnya, ia tidak terlihat cukup sering dalam mencetak gol ke gawang The Hammers.

 

Kane tercatat sudah 11 kali berhasil mencetak gol ke gawang West Ham. Catatan tersebut menggambarkan dalam 19 pertandingan yang dijalankan bersama dengan Tottenham.

 

Pada musim ini, Kane sudah berhadapan melawan dengan West Ham sebanyak 2 kali pada ajang Premier League dan Carabao. Namun sayangnya, Kane gagal mencetak gol ke gawang The Hammers.

 

Everton 

Selanjutnya, klub yang sering menjadi korban dari keganasan Harry Kane adalah Everton. Jumlah gol yang telah dicetak oleh Kane saat berhadapan dengan The Toffees bahkan tidak main – main.

 

Gawang Everton sudah 14 kali tercatat telah dibobol oleh penyerang asal Timnas Inggris tersebut. Catatan yang fantastis tersebut dituliskan oleh Kane dalam 15 penampilannya dalam berbagai macam kompetisi.

 

Dari 15 penampilan tersebut, Kane telah mencatatkan delapan kemenangannya atas Everton. Itu termasuk saat Spurs menang 5 – 0 atas The Toffees pada pekan ke 28 Premier League di musim ini.

 

Leicester City

Leicester City sudah menjadi klub yang paling menderita saat harus berhadapan dengan Harry Kane. Sejauh ini, Kane sudah mencetak sebanyak 14 gol ke gawang The Foxes.

 

Kane telah tampil dalam 17 pertandingan di semua kompetisi kontra Leicester. Selain 14 gol yang ia peroleh, Dia juga membuat empat assist sepanjang pertemuan saat melawan The Foxes.

 

Pada musim ini, Kane telah mencetak satu gol dan satu assist saat berhadapan dengan Leicester. Dia membantu Tottenham dalam kemenangannya 3 – 2 pada pekan ke 17 saat Premier League.

Copy link