5 Pemain Asing Yang Gacor di BR Liga 1 : Memiliki Naluri Mencetak Gol Tajam

livescoresbola – BRI Liga 1 2021/2022 merupakan ajang kompetisi sepak bola yang masih menjadi kompetisi yang menarik dan kompetitif.Hal ini dibuktikannya edngan banyaknya goal yang tercipta sejauh ini.

Ketatnya persaingan di BRI Liga 1 2021/2022 tidak bisa dipisahkan dari peran pemain asing. Mereka datang membawa kualitas individu paling baik, sehingga menjadi keuntungan untuk klub bola masing – masing pemain.

Semua klub BRI Liga 1 2021/2022 memaksimalkan kuota pemain asing yang sudah tersedia. Mereka merekrut pemain asing dari berbagai posisi krusial, misalnya bek, gelandang, sampai penyerang.

Yang membuat menarik disini adalah hingga pekan ke 22 BRI Liga 1 2021/2022 papan atas perburuan gelar top scorer dihuni oleh mayoritas pemain asing. Situasi seperti ini bukanlah hal yang mengejutkan lantaran, hal ini sudah sering terjadi berulang di setiap musimnya.

Penyerang lokal terlihat kesulitan bersaing dalam urusan untuk mencetak goal di gawang lawan. Masalah ini juga yang berdampak dengan penurunan kualitas lini depan Tim Nasional Indonesia.

live streaming bola – Ada lima pemain asing yang sekarang ini mendominasi papan atas top scorer sementara di BRI Liga 1 2021/2022. Mereka merupakan pemain yang memiliki naluri pencetak goal yang tajam sehingga menjadi andalan di masing – masing klub nya. Siapa saja?

5. Carlos Fortes (Arema FC)

Carlos Fortes benar – benar menikmati musim perdananya di Arema FC. Pemain yang berasal dari Portugal ini sama sekali tidak menemukan kesulitan dalam beradaptasi dengan sepak bola Indonesia di BRI Liga 1 2021/2022.

Carlos Fortes sejauh ini sudah mencetak 11 goal dalam 20 penampilannya di Arema FC. Ketajamannya dalam mencetak goal mempunyai dampak yang positif untuk Arema FC di tabel klasemen.

Saat ini Arema FC berada di urutan posisi puncak klasemen sementara BRI Liga 1. Menariknya untuk menunggu ketajaman Carlos Fortes dalam membantu Arema FC untuk menjadi juara musim ini.

4. Marko Simic (Persija Jakarta)

Marko Simic masih menjadi pemain Persija Jakarta paling tajam di BRI Liga 1 2021/2022.

Sejauh ini, Marko Simic sudah mencetak 12 goal dalam 22 laga yang dimainkannya.

Namun, Marko Simic terkadang masih belum konsisten dalam mencetak goal. Hal itu terlihat dari hasil inkonsisten yang diraih oleh Persija.

Saat ini, Persija berada di urutan keenam klasemen sementara di BRI Liga 1. Masih ada waktu buat Marko Simic untuk bisa kembali membuat lini depan Persija kembali ditakuti oleh klub lain.

3. Taisei Marukawa (Persebaya Surabaya)

Taisei Marukawa tampil menggebrak pada musim perdananya di Persebaya Surabaya. Pemain yang berasal dari Jepang sejauh ini telah sukses untuk mencetak 12 goal dari 20 penampilannya di BRI Liga 1 2021/2022.

Taisei Marukawa sebenarnya bukanlah seorang penyerang murni. Akan tetapi pemain yang berusia 25 tahun ini merupakan seorang gelandang serang yang mempunyai akurasi tembakan dan naluri mencetak goal yang bagus.

Ketajaman Taisei Marukawa sangat berguna untuk Persebaya. Sekarang ini Persebaya berada di urutan ke empat klasemen sementara dengan meraih 42 poin.

2. Ciro Alves (Persikabo 1973)

Ciro Alves tampil mengesankan bersama dengan Persikabo 1973. Penyerang yang berasal dari Brazil ini sukses untuk mencetak goal dalam 21 laga di BRI Liga 1 2021/2022.

Ciro Alves merupakan penyerang yang komplit. Pemain yang berusia 32 tahun ini bisa mencetak goal melalui kaki dan kepalanya.

Namun sayangnya, ketajaman CIro Alves masih belum memberikan dampak yang signifikan di Persikabo 1973. Sekarang ini, Persikabo masih berjuang di papan bawah klasemen sementara ini yakni urutan ke 14 dengan meraih 23 point.

  1. Youssef Ezzejjari (Persik Kediri)

Penyerang asal Persik Kediri, Youssef Ezzejjari, menjadi top scorer sementara BRI Liga 1 2021/2022. Pemain yang berasal dari Spanyol ini mengoleksi 14 goal sejauh ini yang dicetak dalam 21 pertandingan.

Youssef Ezzejjari sejajar dengan Ilija Spasojevic yang berasal dari Bali United. Keduanya sama – sama mencetak 14 goal di BRI Liga 1 2021/2022.

Namun, ketajaman Youssef Ezzejjari tidak berbanding lurus dengan penampilan Persik Kediri. Sekarang ini, Persik masih berada di papan tengah yaitu posisi ke 12 dengan meraih 25 point.

Copy link