5 Pemain Barcelona yang Mampu Membuat Eintracht Frankfurt Tersingkir dari Liga Europa

Livescorebola

 

 

 

 

 

 

Livescore Bola – Barcelona akan menjamu Eintracht frankfurt pada leg kedua di babak perempat final Liga Europa 2021/2022. Pertandingan akan berlangsung di Camp Nou, hari Jumat 15 April 2022 pukul 02.00 WIB.

Barcelona belum sepenuhnya aman dalam hal perebutan tiket ke semifinal. Pasalnya, di leg pertama, Blaugrana hanya mampu bermain imbang 1 – 1 di markas Eintracht Frankfurt.

 

piala dunia 2022. Oleh karena itu, Barcelona harus bisa menang untuk mengamankan satu tempat di empat besar. Beruntungnya Xavi Hernandez memiliki banyak pemain kunci untuk memperebutkan tiga poin.

 

Berikut ini 5 pemain Barcelona yang bisa diandalkan untuk menyingkirkan Eintracht Frankfurt. 

 

Ferran Torres

Ferran Torres kemungkinan akan menemani Aubameyang pada lini serang. Pemain kelahiran asal Spanyol tersebut juga bisa diandalkan dalam membobol gawang lawan.

 

Ferran Torres menjadi satu- satunya yang mencetak gol ke gawang Eintracht Frankfurt pada leg pertama. Oleh karena itu, sangat mungkin baginya untuk mengulang catatan yang manis tersebut.

 

Ferran Torres sudah menyumbangkan 6 gol dan 5 assist untuk Barcelona di Liga Eropa dan La Liga. Sama seperti Aubameyang, Ia didatangkan pada bursa transfer musim dingin 2022.

 

Pedri

Wonderkid milik Barcelona, Pedri juga bisa diandalkan untuk menghancurkan Eintracht Frankfurt. Pemain yang berusia 19 tahun ini cukup pandai dalam mencetak gol dan assist.

 

Dia sudah menyumbangkan 4 gol dan 1 assist di La Liga dan Liga Eropa. Dalam membantu serangan, dia juga telah mencatatkan rata – rata 1,8 tembakan dan 2,2 umpan kunci per laga.

 

Pedri juga sedang on fire karena ikut membantu Barcelona mengalahkan Levante pada akhir pekan lalu. Blaugrana menang dengan mendapatkan skor 3 – 2.

 

Pierre – Emerick Aubameyang

Pierre – Emerick Aubameyang didatangkan secara gratis ke bursa transfer pada musim dingin 2022. Akan tetapi, mantan pemain Arsenal tersebut tampil sangar di lini serang Barcelona.

 

Aubameyang sudah menyumbangkan total 10 gol dan 1 assist untuk Blaugrana di semua ajang. Dua diantaranya dibukukan di Piala Eropa, yaitu ke gawang Galatasaray dan Napoli.

 

Melihat ketajaman penyerang yang berasal dari Gabon tersebut, sangat mungkin dia menjadi kunci BArcelona untuk mengalahkan Eintracht Frankfurt. Dia sedang On fire setelah membobol gawang Levante pada laga terakhirnya.

 

Frenkie de Jong

Pada lini tengah juga ada Frankie de Jong yang bisa menjadi harapan Barcelona. Pemain yang berasal dari Belanda ini juga memiliki kemampuan mencetak gol dan assist.

 

Di Liga Eropa, Frankie de Jong sudah mampu untuk membukukan 1 gol dan 2 assist. Salah satu umpan gol yang dicatatkan pada saat Barcelona menahan Eintracht Frankfurt di leg pertama.

 

Frankie de Jong juga sangat bagus pada distribusi bola. Lihat saja dari catatan akurasi umpan yang rata rata di atas 90 persen di setiap laga.

 

Eric Garcia

Ketajaman pada ini serang dan sokongan lini tengah saja tidaklah cukup untuk meraih kemenangan. Barcelona juga membutuhkan bek tangguh untuk mengawal pertahanan.

 

Kriteria tersebut ada pada sosok Eric Garcia. Mantan pemain dari MAnchester City tersebut memiliki atribut yang lengkap sebagai bek tengah.

 

Walaupun usianya masih relatif muda, eric Garcia sangat kuat dalam melakukan intersep dan sapuan. Pada Liga Eropa, dia sudah mencatatkan nilai rata – rata 2,3 intersep dan 2,3 clearance per laga.

Copy link