5 pemain gelandang berkualitas yang bisa berpindah di Bursa Transfer musim panas 2022

Livescoresbola – Bursa transfer pada musim panas 2022 bisa menjadi bursa transfer yang cukup menarik. Pasalnya, beberapa gelanjang top bsa pindah klub pada periode ini.

 

Pada musim panas lalu, sejumlah superstar sepak bola memutuskan untuk berpindah klub. Termasuk pemain – pemain seperti Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

 

Beberapa klub top Eropa memiliki rencana untuk memperkuat squat mereka pada masa panas. Di antara mereka ada yang mau mendapatkan tambahan amunisi untuk lini tengah.

 

Banyak gelandang yang sedang dikaitkan dengan pintu keluar dari klubnya masing – masing. Mereka bisa berganti klub pada bursa transfer saat musim panas mendatang.

 

Berikut ini lima gelandang yang bisa berpindah di bursa transfer musim panas tahun 2022. Berita Bola

  • Youri Tielemans

Youri Tielemans sudah menjadi pemain penting untuk Leicester CIty setelah didatangkan dari AS Monaco. Pemain internasional Belgia itu sudah membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain gelandang terbaik di Premier League.

 

Sayangnya untuk Leicester City. Tielemans ingin meninggalkan klub pada akhir musim. Kontrak dari pemain yang berusia 24 tahun ini akan berakhir pada musim panas 2023 dan dia sudah menolak tawaran kontrak terbaru dari The Foxes.

 

Hasilnya, musim panas ini akan menjadi kesempatan terakhir dari Leicester City untuk menjual sang pemain gelandang. Kabarnya, dari beberapa klub papan atas Eropa tertarik untuk mengamankan jasanya.

  • Philippe Coutinho

Philippe Coutinho telah gagal dalam menunjukan performa terbaiknya bersama dengan Barcelona setelah didatangkan dari Liverpool dengan harga yang sangat mahal. Saat ini dia sedang menjalani masa peminjaman di Aston Villa.

 

Coutinho sudah tampil cukup baik untuk Villa setelah meninggalkan Barcelona pada bursa transfer musim dingin kemarin. Dia mampu mencetak gol dan assist di bawah asuhan Steven Gerrard.

 

Coutinho sudah tidak ke dalam rencana Xavi Hernandez di Barcelona. Karena itu, Blaugrana kemungkinan besar akan menjual Coutinho pada musim panas mendatang.

  • Boubacar Kamara

Boubacar Kamara marak dikabarkan akan meninggalkan Marseille pada bursa transfer Januari kemarin. Namun, kepindahan dari pemain yang berusia 22 tahun itu pada akhirnya akan gagal terwujud.

 

Kontrak Kamara dengan klub Ligue 1 tersebut akan berakhir pada musim panas mendatang. Gelandang yang berasal dari Perancis ini sudah memutuskan untuk tidak memperpanjang masa tinggalnya di Marseille.

 

Manchester United selama ini sudah cukup sering dikaitkan dengan Kamara. Manchester United sangat membutuhkan gelandang bertahan yang pandai dalam mengolah bola dan mendistribusikannya secara efisien.

  • Franck Kessie 

 

Franck Kessie menjadi salah satu pemain paling baik di Serie A dalam beberapa tahun terakhir. Dia sudah berkembang pesat di klubnya saat ini di AC Milan.

 

Rossoneri sudah mencoba untuk mengikat Kessie dengan kontrak baru. Akan tetapi, usaha mereka sudah tidak bisa dianggap positif dari gelandang yang berasal dari Pantai Gading tersebut.

 

Kessie tampaknya akan meninggalkan Milan dengan status bebas transfer di musim panas. Manchester United bisa merekrut Kessie secara gratis.

  • Paul Pogba 

Paul Pogba telah menunjukan performa yang cukup bagus saat bersama Manchester United pada musim ini. Gelandang yang berasal dari Perancis ini sudah mencatatkan satu gol dan delapan assist dari 14 penampilannya di Premier League.

 

Walaupun begitu, masa depan Pogba di Old Trafford tidak kunjung menemui titik terang. Pemain yang berusia 28 tahun itu, sejauh ini belum bersedia untuk menandatangani kontrak baru bersama dengan Manchester United.

 

Manchester United masih ingin mempertahankan Pogba. Akan tetapi, proses negosiasi sampai sejauh ini masih berjalan rumit dan dai memiliki potensi untuk meninggalkan klub pada akhir musim dengan status bebas transfer.

Copy link