5 Pemain Predator Yang Bisa Digaet pada Musim panas ini : Ada Cristiano Ronaldo Hingga Harry Kane

Livescorebola – Bursa transfer pemain pada musim panas 2022 bisa menjadi bursa transfer yang cukup dinantikan oleh banyak orang. Karena sejumlah pemain penyerang top memiliki peluang untuk berpindah klub pada periode ini.

Livescorebola

Pada musim panas lalu, terdapat sejumlah penyerang top yang memutuskan untuk berpindah klub. mereka adalah Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, hingga Romelu Lukaku.

 

Beberapa klub top Eropa memiliki rencana untuk memperkuat squad mereka pada musim panas mendatang. Diantaranya ada yang mau merekrut penyerang baru untuk membenahi lini depannya.

 

berita bola. Sejauh ini beberapa penyerang top tengah dikaitkan dengan pintu keluar dari klubnya masing – masing. Mereka bisa berganti klub pada saat bursa transfer musim panas mendatang.

 

Alexandre Lacazette

Alexandre Lacazette bergabung bersama Arsenal pada tahun 2017 dengan biaya transfer yang mencapai 53 juta euro. Dia sudah menghabiskan lima tahun di klubnya dan berhasil memenangkan FA Cup dan Community Shield.

 

Lacazette sekarang ini memiliki jabatan sebagai kapten Arsenal setelah kepergian Pierre Emerick Aubameyang. Pemain yang berusia 30 tahun ini, sudah mencetak enam gol dan delapan assist pada musim ini.


Kontrak Lacazette akan berakhir pada akhir musim. Striker yang berasal dari Prancis ini dikabarkan sudah tidak menginginkan untuk memperpanjang kontraknya dan akan meninggalkan Arsenal di musim ini.

 

Harry Kane

Harry Kane merupakan satu diantara striker paling baik di Premier League. Kane memperkuat Tottenham sejak tahun 2009 dan sudah menyumbangkan banyak gol untuk klub London utara tersebut.

 

Kane sangat kencang dikaitkan dengan kepindahannya ke Manchester City tahun lalu, Akan tetapi, kepindahannya ke Etihad Stadium tidak terjadi karena Spurs enggan untuk melepaskan kapten Timnas Inggris tersebut.

 

Josep Guardiola telah memastikan The Cityzens akan memburu striker baru pada bursa transfer musim panas nanti. Mereka bisa kembali mengejar Kane untuk memperkuat tim di lini depan.

 

Robert Lewandowski

Sejak bergabung pada tahun 2014, Robert Lewandowski sudah memberikan banyak hal kepada Bayern Munchen. Dia mampu untuk menyumbangkan banyak gol untuk raksasa Jerman itu.

 

Berbagai macam gelar juara pun sudah diraihnya bersama dengan Bayern. Akan tetapi kebersamaan Lewandowski bersama dengan klub Bavaria tersebut sepertinya akan segera berakhir.

 

Kontrak Lewandowski dengan Bayern Munchen akan berakhir pada musim panas 2023 mendatang. Akan tetapi Lewandowski sering disebut bersedia untuk meninggalkan klub untuk meninggalkan klub demi mencari pengalaman baru.

 

Erling Haaland

Pada tahun 2020 Erling Haaland menandatangani kontrak dengan Borussia Dortmund. Striker yang berasal dari Norwegia tersebut mampu menunjukkan performa terbaiknya selama membela klub asal Jerman tersebut.

 

Hingga sejauh ini, Haaland sudah mencetak 80 gol dari 82 penampilannya di semua kompetisi untuk Dortmund. Ketajaman dari Haaland membuat sang pemain menjadi properti yang panas di bursa transfer.

 

Sekarang ini Haaland sudah dikaitkan dengan klub – klub papan atas Eropa seperti Manchester City, Real Madrid dan Barcelona. Pada musim panas mendatang Dia bisa meninggalkan Signal Iduna Park.

 

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo kembali ke klub Manchester United pada bursa transfer musim panas kemarin. Bintang yang berasal dari Portugal ini direkrut oleh Juventus dengan biaya transfer sebesar 15 juta euro.

 

Hingga sejauh ini, penampilan dari Ronaldo bersama dengan Manchester United terbilang cukup oke. Pemain berusia 37 tahun ini mampu mencetak 18 gol dan tiga assist dari 33 penampilannya.

 

Akan tetapi, Sekarang ada banyak rumor seputar masa depan Ronaldo di Old Trafford. Kabarnya Dia bisa meninggalkan Manchester United apabila mereka gagal tampil di Liga Champions musim depan.

Copy link