5 Pemain yang bisa menggantikan Timo Werner

livescore bola – Timo Werner masih kesulitan untuk menunjukan performa terbaiknya bersama Chelsea. Mungkin sudah saatnya Chelsea mendatangkan penyerang baru untuk menggantikan Werner.

 

Werner didatangkan oleh Chelsea dari RB Leipzig pada musim panas tahun 2020. Tidak tanggung – tanggung, The Blues mengeluarkan dana sebesar 53 juta euro untuk membawa pemain asal Jerman tersebut.

 

Di Bundesliga, Werner merupakan salah satu penyerang yang paling ditakuti di Eropa. Namun, pemain yang berusia 25 tahun ini terlihat mengalami kesulitan semenjak tiba di Chelsea.

 

Pada musim ini, Warner baru mencetak satu gol dari 11 pertandingan Premier League. Performa dari Werner dianggap tidak sebanding dengan harga mahalnya.

 

Jika performanya tidak membaik, Chelsea mungkin ingin mendatangkan juru gedor baru pada musim depan. Berikut ini lima penyerang yang bisa diangkut Chelsea pada musim panas nanti.

 

Lautaro Martinez

Lautaro Martinez merupakan pemain andalan Inter Milan yang berada di posisi striker. Bomber yang berasal dari Argentina ini sudah memperkuat Nerazzurri pada tahun 2018 setelah didatangkan dari Racing Club.

 

Lautaro akan membentuk duet yang mematikan di lini depan Inter bersama dengan Romelu Lukaku. Kolaborasi keduanya menghasilkan gelar Serie A pada musim lalu.

 

Setelah ditinggal oleh Lukaku, penampilan dari Lautaro tidak merosot. Dia tetap tajam dan sudah mencetak 12 gol dari 29 penampilan untuk La Beneamata pada musim ini.

 

Ousmane Dembele

Ousmane Dembele sudah tidak ingin memperpanjang kontraknya lagi di Barcelona. Oleh karena itu, Blaugrana memiliki rencana melepas pemain yang berasal dari Prancis tersebut pada bursa transfer musim dingin kemarin.

 

Chelsea dilaporkan menjadi salah satu dari tim peminat Dembele. Namun Chelsea ggal untuk mengamankan jasa sang winger sampai penutupan bursa transfer.

 

Manajer dari Chelsea Thomas Tuchel sudah pernah bekerja dengan Dembele di Borussia Dortmund. Dia sudah tahu kualitas dari pemain dan mungkin bisa mengeluarkan kemampuan paling baiknya di Stamford Bridge.

 

Alexander Isak

Real Sociedad merekrut Alexander Isak dari Borussia Dortmund pada musim panas 2019. Karier pemain asal Swedia tersebut kemudian berkembang pesat di San Sebastian.

Musim ini, Isak sudah mencetak delapan gol dan dua assist dalam 26 penampilan bersama dengan Sociedad. Penampilan baiknya membuat Isak diincar sejumlah dengan klub papan atas Eropa.

 

Isak mempunyai kontrak dengan Sociedad sampai tahun 2026 mendatang. Belakangan ini namanya cukup tersorot dikaitkan dengan Manchester United.

 

Tammy Abraham

Thomas Tuchel tidak terkesan dengan aksi dari Tammy Abraham sejak ditunjuk sebagai manajer Chelsea. hasilnya, Chelsea memutuskan untuk menjual Tammy ke AS Roma pada bursa transfer musim panas lalu.

 

Striker yang berusia 24 tahun ini, sekarang menjadi andalan di lini depan tim asuhan Jose Mourinho. Sejauh ini Tammy telah berhasil tampil impresif dengan mencetak 17 gol dan membuat empat assist dalam penampilannya di semua kompetisi.

 

The Blues mempunyai klausul untuk menebus kembali Tammy dengan harga 80 juta euro. Akan tetapi klausul tersebut baru bisa diaktifkan pada bulan Juni 2023.

 

Erling Haaland

Erling Haaland menunjukan performa yang sangat impresif bersama dengan Borussia Dortmund. Striker sudah mencetak banyak gol untuk klub Jerman tersebut. hasil skor bola

 

Musim ini, Haaland sudah mengoleksi 23 gol dari 20 pertandingan di semua laga. Pemain Tim Nasional Norwegia tersebut juga mencatatkan enam assist.

 

Performa bagusnya bersama dengan Dortmund membuat Haaland diminati oleh banyak klub papan atas Eropa. Selain Chelsea, Haaland juga disangkutkan dengan Manchester United, Real Madrid dan Barcelona.

Copy link