Adik dari Cristiano Ronaldo mengisyaratkan Manchester United menutup – nutupi

Livescoresbola – Adik dari Cristiano Ronaldo, Katia Aveiro menambahkan spekulasi bahwa pemain Manchester United itu tidak cedera dalam pertandingan Minggu saat melawan Manchester City.

 

Ronaldo tidak terlibat dalam pertandingan di Stadion Etihad, dengan City mengamankan kemenangan 4 – 1 atas tim Ralf Rangnick.

 

Rangnick menekankan bahwa kehadirannya Ronaldo karena masalah dengan fleksor pinggulnya.

 

Setelah pertandingan Rangnick berkata: “yah saya harus percaya departemen medis saya. Dokter kami datang menemui saya pada hari jumat pagi, sebelum pelatihan, dan memberitahu saya bahwa Cristiano Ronaldo tidak bisa berlatih dengan masalah yang dia miliki dengannya. Fleksor pinggul.

 

Hal yang sama berlaku pada hari sabtu dan itulah mengapa dia tidak bisa menjadi bagian dari squad.”

 

Siapa saudara perempuan Cristiano Ronaldo, dan apa yang dia katakan?

Katia Aveiro merupakan penyanyi asal Portugis yang lahir pada tanggal 5 oktober 1977.

 

Aveiro menyukai postingan dari akun penggemar Ronaldo yang populer, yang menyatakan bahwa pemain POrtugal itu tampil melawan City karena alasan taktis.

 

Postingan itu berbunyi : “Cristiano Ronaldo tidak cedera dan tidak dia sakit tidak sakit. Pria itu 100%.

 

Selamat pagi untuk anda yang, seperti saya, sedih dan marah karena Rangnick memutuskan untuk merusak hari minggu kami dengan mengeluarkan Ronaldo dari Derby melawan MAnchester City hanya karena alasan taktis, untuk lebih membela diri dalam permainan.”

 

Apakah Cristiano Ronaldo benar – benar cedera?

Livescorebola – Sulit untuk menentukan apakah Ronaldo benar -benar cedera, namun pemain yang berusia 37 tahun itu sudah berjuang dengan fleksor pinggulnya musim ini.

 

Pada bulan Januari dia telah absen selama sembilan hari karena masalah tersebut dan melewatkan pertandingan melawan Aston Villa di Liga Premier dan Piala FA.

 

Musim lalu Ronaldo juga mempunyai masalah dengan fleksor pinggulnya saat dia berada di Juventus, yang membuatnya kehilangan kekalahan liga dari Atlanta.

 

Apakah Ronaldo menolak bermain melawan Manchester City?

Ada saran di beberapa tempat bahwa Ronaldo menolak bermain melawan MAnchester City setelah mengetahui bahwa dia tidak disebutkan dalam starting lineup.

 

Sebelum pertandingan Ronaldo sudah diklaim untuk memilih tidak bermain.

 

Mantan gelandang United Roy Keane, menyarankan bahwa Cristiano Ronaldo mungkin tidak benar – benar cedera. Ditanya apakah ada lebih banyak kehadiran Ronaldo daripada masalah fleksor pinggulnya, Keane berkata “ Sepertinya ada.”

 

“ Saya hanya tidak suka ketika manajer berbicara tentang fleksor pinggul ini, saya tidak mengerti. “

 

“ Kami berbicara tentang Ronaldo sebagai semacam mesin, dia sangat jarang cedera dan kemudian sesekali dia keluar dengan sesuatu seperti itu dan mengatakan fleksor pinggul. Itu tidak cocok untukku.”

Copy link