Ahmad Rusadi, Pemain Bek Timnas U-19 Indonesia Langsung Memiliki Klub Setelah Piala AFF U-19 2022 Berakhir

livescorebola

livescorebola – Informasi terbaik kini datang dari salah satu pemain bek Timnas U-19 Indonesia yakni Ahmad Rusadi. Kini dirinya sudah tak lagi menganggur serta langsung memiliki klub baru usai Piala AFF U-19 Indonesia berakhir.

 

Ahmad Rusadi sendiri telah menjadi salah satu pemain yang bergabung menjadi anggota Timnas U-19 Indonesia yang tidak memiliki status dari klub bola manapun. 

 

Walaupun dirinya tak memiliki klub, namun Ahmad Rusadi bermain cukup disiplin dalam menjaga lini belakang skuad Garuda Nusantara dalam Piala AFF U-19 2022.

 

Justru, dirinya tersebut mendapatkan kepercayaan untuk menjadi starter saat Timnas U-19 Indonesia tampil dalam babak penyisihan di Grup A Piala AFF U-19 2022.

 

Dengan menggunakan formasi tiga bek ini, pemain tersebut selalu bermain bersama dengan Muhammad Ferrari serta Dimas Julio pada lini belakang Timnas U-19 Indonesia.

 

Meskipun dirinya gagal dalam membawa Timnas U-19 Indonesia menuju juara Piala AFF U-19 2022, namun Ahmad Rusadi ternyata telah dilirik oleh salah satu klub Liga 2 2022.

 

Klub bola tersebut yakni Persela Lamongan yang sekarang ini dilatih oleh Fakhri Husaini.

 

berita bola. Persela Lamongan secara resmi telah memberikan pengumuman bahwa Ahmad Rusadi merupakan salah satu pemain baru dalam klub tersebut.

 

Kehadiran Ahmad Rusadi dalam Persela Lamongan sangat diharapkan bisa menambah kuat pertahanan tersebut.

 

Persela Lamongan sekarang ini harus bermain pada Liga 2 2022 setelah degradasi dari Liga 1 pada musim lalu.

 

Manajemen Persela Lamongan sendiri memberikan target kepada tim kebanggaan LA Manila tersebut untuk dapat segera naik tingkat pada musim depan mendatang.

 

Ahmad Rusadi sendiri bukanlah pemain pertama yang telah didatangkan oleh Persela Lamongan. Sebab, sebelumnya Laskar Joko Tingkir tersebut telah mendatangkan sejumlah nama pemain yang tak kalah berkualitas seperti Ngurah Nanak, Zulham Zamrun, Imam Arief, dan Marinus Wanewar.

Copy link