Antonio Conte : Pelatih kepala Tottenham mengatakan klub mengalami jendela transfer Januari yang sulit

livescorebola

livescoresbola – Pelatih klub sepak bola Tottenham Hotspur Antonio Conte minta klubnya untuk saat ini berbelanja pemain anyar pada bursa transfer Januari ini, walaupun hal tersebut akan sulit untuk diwujudkan. Conte mengatakan, bursa transfer januari selalu sulit dan lebih mudah untuk membeli pemain penting saat musim panas atau pada awal musim.

Conte menilai skuad Tottenham ini membutuhkan penambahan pemain dikarenakan akibat cedera.

Antonio Conte : “ Apa yang terjadi di bulan januari tidaklah mudah. Empat pemain meninggalkan klub dan mereka adalah pemain penting. Dua masuk, jadi dalam hal jumlah, alih – alih memperkuat, di atas kertas skuat melemah “ ; Manchester City vs Spurs disiarkan secara langsung.

Antonio Conte mengatakan itu merupakan jendela transfer Januari yang sulit untuk Tottenham tetapi memahami prioritas klub adalah menemukan dan mengembangkan pemain muda.

Setelah kehilangan kesepakatan untuk Adama Traore dan Luiz Diaz, Spurs hanya mendatangkan pasangan Juventus Dejan Kulusevski dan Rodrigo Bentancur pada deadline day.

Pada hari yang sama, Conte melihat dua pemain klub paling mahal – Tanguy Ndombele dan Giovani Lo Celso – pergi dengan status pinjaman, dengan Dele Alli bergabung dengan Everton seharga £ 40 juta dan Bryan Gil pergi ke Valencia kurang dari enam bulan setelah kedatangannya £ 25 juta dari Sevilla.

Namun pelatih kepala Spurs mengatakan dia memahami visi klub adalah mengembangkan para pemain muda dari pada membeli pengalaman yang sudah terbukti.

berita bola. Dalam sebuah wawancara, Conte mengatakan “ Apa yang terjadi pada bulan Januari tidak langsung . Empat pemain meninggalkan klub dan mereka adalah orang – orang penting.

“ Dua masuk, jadi secara numerik, bukannya mengut, di atas kertas skuat justru melemah “

Conte telah didukung dengan pemain yang sudah jadi di Juventus, Chelsea dan Inter tetapi mengatakan dia sekarang tahu itu tidak akan terjadi di Spurs.

“ Bentancur dan Kulusevski merupakan prospek ideal untuk Tottenham karena klub ini mengejar pemain muda yang bisa berkembang dan berkembang, bukan pemain yang sudah selesai. Begitulah cerita nya di sini, “tambah Antonio Conte.

“ Itu adalah tautannya. Itulah visi dan filosofi klub. Tidak dapat dihindari bahwa jika kalian ingin berkembang lebih cepat dan ingin menjadi kompetitif lebih cepat, kalain membutuhkan pemain yang lebih berpengalaman karena mereka meningkatkan tingkat pengalaman di antara tim.

“ Seperti yang sudah saya katakan, saya mengerti jika itu adalah sebuah visi klb di sini. “

Copy link