Antonio Rudiger Mengungkap Alasan Di Balik Keputusannya Bergabung Bersama Real Madrid

livescorebolalivescoresbola – Antonio Rudiger telah mengkonfirmasi bahwa dirinya akan meninggalkan Chelsea pada musim panas ini, dan dirinya telah memutuskan untuk tak menambah masa baktinya pada klub tersebut. Rudiger sendiri telah bergabung dengan Chelsea sejak tahun 2017. Kini, dirinya akan melanjutkan karirnya di Spanyol, dan pemain Timnas jerman tersebut sudah mencapai kesepakatan untuk bergabung bersama dengan Real Madrid.

Antonio Rudiger juga sudah mengungkapkan alasan mengenai kepindahan dirinya ke Real Madrid. Dirinya menjelaskan bahwa negosiasi untuk kontrak baru dengan The Blues memang tidak berjalan sesuai dengan harapan. Sebab tidak ada kejelasan dari Chelsea, maka Rudiger harus membuat keputusan.

Dan pada akhirnya, Rudiger pun memutuskan untuk menerima tawaran dari Real Madrid dan telah menandatangani kontrak selama empat tahun. Sebelum dirinya telah resmi bergabung bersama Real Madrid, Antonio Rudiger sempat nyaring dikabarkan akan pindah ke Barcelona.

livescore bola. Apalagi, raksasa Catalonia itu sudah menelpon agen Rudiger untuk melakukan proses pembicaraan. Akan tetapi, Rudiger tetap terus dikaitkan cabut ke Barcelona, dan pada akhirnya dirinya lebih memilih untuk pindah ke Real Madrid.

Namun, setelah diselidiki, sebenarnya Rudiger sendiri mengatakan kepada agennya bahwa dirinya hanya ingin bergabung ke Real Madrid. Hal itu pun sudah diungkapkan oleh Rudiger ketika diperkenalkan ke tempat latihan Real Madrid, Valdebebas pada hari Senin, 20 Juni 2022, oleh Florentino Perez.

Dan dalam kesempatan yang sama pula, Riduger juga telah mengakui bahwa perwakilannya sudah melakukan kontak dengan Real Madrid pada September 2021 yang lalu. Selanjutnya pada bulan April 2022, Rudiger juga berbicara dengan pelatih Carlo Ancelotti dan itu adalah sebuah momen terpenting di balik keputusannya dalam memilih untuk bergabung ke Real Madrid.

Copy link