Arsenal Konfirmasi Cidera Ben White dan Bukayo Saka

Livescorebola

Livescore Bola – Manager Arsenal, Mikel Arteta memaparkan keadaan teamnya selesai menghadapi West Ham. Dia menyebutkan dua pemainnya, Ben White dan Bukayo Saka mengalami cidera.
Kemarin malam, Arsenal memainkan pertandingan tandang. Mereka bertemu dengan West Ham di Olympic Stadium.
Di pertandingan itu, Ben White tidak terlihat batang hidungnya. Arteta memilih untuk memasangkan Rob Holding sebagai tandem Gabriel di baris pertahanan mereka.
Arteta mengonfirmasi jika sang bek mangkir karena mengalami cidera. “Ben mengalami cidera saat menghadapi Manchester United,” buka Arteta di situs resmi Arsenal.
Cidera Otot
Arteta menyebutkan jika White mengalami permasalahan dengan ototnya. Hingga dia tidak dapat tampil di partai ini.
Dia tidak dapat memastikan seberapa kritis cidera yang dirasakan oleh sang bek jadi dia masih menanti hasil pemeriksaan klinis.
“Ia mengalami permasalahan pada bagian ototnya, dan kami telah mengecek keadaannya. Kami akan mengeceknya beberapa hari lagi untuk memastikan bagaimana keadaannya,”

Saka dan Tomiyasu Kelelahan
Pada kesempatan ini, Arteta mengonfirmasi kenapa dia menarik keluar Tomiyasu dan Saka di pertandingan ini. Dia menyebutkan ke-2 pemain ini kurang bugar hingga mereka tidak dapat bermain penuh.
“Bukayo kondisinya baik saja. Dia sangat kecapekan dan dia bermain dengan cidera kecil barusan,”
“Tomiyasu juga lama absen jadi dia tidak dapat bermain terlalu lama. Tetapi tidak ada permasalahan dengan cideranya,” pungkasnya.
Pada pertandingan itu, Arsenal sukses keluar sebagai juara.
Gol Rob Holding dan Gabriel Magalhaes cukup membawa The Gunners meraih tiga point atas si tuan rumah.
Berikut Klassemen Liga Inggis ter update berita bola di situs livescorebola.com.

Copy link