Bergabung Bersama Manchester United, Pemain Christian Eriksen Akan Terima Bayaran 2,7 Miliar Rupiah Per Minggu

 

livescorebola

livescoresbola – Pergerakan raksasa dari klub bola Liga Inggris, Manchester United, pada bursa transfer musim panas 2022 belum juga membuahkan hasil. Diketahui, bahwa Manchester United memerlukan banyak pembenahan saat menghadapi kompetisi 2022-2023.

Sektor yang cukup krusial mencoba dikuatkan oleh Erik ten Hag yakni pemain gelandang tengah. Pada musim panas 2022, Manchester United sendiri diketahui telah melepas beberapa pemain, yakni Paul Pogba, Juan Mata, Nemanja Matic, serta Jesse Lingard dengan status bebas transfer.

Dengan kehilangan empat pemain tersebut sangat jelas meninggalkan lubang yang cukup besar pada lini tengah. Oleh sebab itu, Erik ten Hag mencoba untuk membidik sejumlah nama untuk mengisi slot yang ditinggalkan oleh keempat pemain tersebut.

Gelandang tengah Barcelona, yakni Frenkie de Jong, telah menjadi yang paling depan untung diamankan jasanya. Bahkan, lampu hijau dari Barcelona serta Frenkie de Jong sudah dinyalakan seiring melunaknya kedua belah pihak akan tawaran dari Setan Merah tersebut.

Tak hanya De Jong saja, Manchester United juga ingin menambah pemain lagi pada sektor gelandang. Dan pilihan tersebut jatuh kepada pemain asal Denmark yakni Christian Eriksen. 

berita bola. Christian Eriksen sendiri sudah berstatus bebas transfer sejak per 1 Juli 2022 sebab kontaknya yang berakhir pada akhir Juni 2022 bersama Brentford. Fabrizio Romano, yakni transfer guru kenamaan Italia, baru baru ini mengklaim bahwa Eriksen segera membuat keputusan tentang masa depannya.

Dan Manchester United dikatakan berada pada posisi terdepan untuk mengontraknya. Pihak Manchester United sendiri dikabarkan sudah memberitahu agennya bahwa mereka siap membayar gaji pemain tersebut senilai 150 ribu pounds atau setara dengan 2,7 miliar rupiah per minggu dengan kontrak selama 2 tahun.

Bayaran tersebut akan menjadi nominal paling tinggi kedua yang diterima oleh Eriksen sepanjang karirnya untuk per minggu. Saat dirinya membela Brentford pada paruh kedua musim 2021-2022, Eriksen sendiri hanya menerima 24 ribu pound per minggunya.

Dari nominal tersebut, sangatlah jelas naik enak kali lipat lebih bila bergabung dengan Setan Merah nanti. Mengenai untuk minat yang datang, diketahui pula tak hanya dari Manchester United namun juga dari Brentford serta Tottenham Hotspur juga.

Eriksen sendiri bagaimanapun tak mau terburu – buru dalam membuat keputusan terakhir. Hal tersebut dikarenakan dirinya ingin memantau terlebih dahulu siapa yang ditandatangani oleh tim Erik ten Hag pada musim panas ini sebelum memutuskan untuk pindah ke Old Trafford atau tidak.

Copy link