Bersama Arsenal, Gabriel Jesus Diprediksi Akan Minimal Cetak 20 Gol Pada Liga Inggris Di Musim Depan

livescorebolalivescoresbola – Kedatangan Gabriel Jesus dalam klub barunya, yakni Arsenal, disambut positif oleh mantan pemain The Gunners yang sekarang bekerja sebagai seorang pakar sepak bola, Charlie Nicholas.

Walaupun, Gabriel Jesus bukanlah seorang striker murni, namun Charlie Nicholas tetap yakin bahwa pemain tersebut akan tampil secara impresif bersama dengan Arsenal pada musim 2022-2023.

Nicholas juga memprediksi, bahwa pemain tersebut akan mencetak minimal 20 gol pada Liga Inggris.

“ Apakah Gabriel Jesus merupakan pemain yang memang dibutuhkan oleh klub Arsenal sekarang ini ? Semuanya itu tergantung oleh pendapat individu “, tutur Nicholas.

“ Akan tetapi, dengan cara Mikel Arteta tersebut ingin bermain, saya sendiri tak tahu apakah nomor sembilan dapat seperti itu “.

“ Dirinya bukan pemain sembilan yang murni, dirinya merupakan pemain nomor 11 yang bermain dengan sayap oleh kecepatannya “.

“ Serta di bawah Pep Guardiola dirinya tersebut bukanlah favorit dan tak selalu bermain, namun bila mereka mendapatkannya dengan harga yang pantas, maka saya akan kagum bila dirinya tak mencetak setidaknya 20 gol pada Liga Inggris untuk Arsenal “, tutur Nicholas menjelaskan.

jadwal bola. Seperti yang kita ketahui, bahwa Arsenal akan segera meresmikan perpindahan Gabriel Jesus dari Manchester City.

Sebab, jurnalis terkenal asal Italia, yakni Fabrizio Romano sudah mengkonfirmasi adanya perpindahan tersebut.

Klub Arsenal tersebut telah memboyong Gabriel Jesus dengan mahar yang cukup besar yaitu 45 juta pounds atau setara dengan 818 miliar rupiah dari Manchester City. Klub tersebut akan memagari penyerang sayap timnas asal Brasil itu dengan durasi kontrak selama lima tahun di Emirates Stadium.

Gabriel Jesus juga akan diproyeksikan sebagai pengganti Alexandre Lacazette yang mudik ke Olympique Lyon. Yang berarti penyerang sayap berusia 25 tahun itu akan menjadi seorang pemimpin lini dalam Arsenal.

Perlu diketahui juga bahwa penampilan Gabriel Jesus bersama dengan Man City pada sepanjang musim 2021-2022 terbilang cukup apik. Dan Gabriel Jesus sendiri tampil dalam 41 laga pada semua ajang bersama dengan Manchester City. Dan dari jumlah laganya tersebut, Gabriel Jesus telah berhasil mencetak 13 gol.

Copy link