Cristiano Ronaldo Tak Hanya Semusim Bertahan Di Man United, Namun Akan Lebih Lama

livescorebola

livescoresbola – Erik ten Hag, yakni pelatih Man United, mengungkapkan bahwa Cristiano Ronaldo akan bertahan lebih lama di Manchester United.

 

Klub bola tersebut masih terus dilanda adanya rumor tentang kepergian Cristiano Ronaldo. Sampai saat ini, masa depan Ronaldo di Man United masih belum jelas ujungnya.

 

Sebelumnya, Ronaldo sendiri justru dikaitkan dengan banyak klub top Eropa, termasuk rival Man United sendiri yakni Chelsea.

 

Apalagi, pemilik Chelsea sekarang ini, Todd Boehly disebut telah melakukan pertemuan dengan agen Ronaldo, yakni Jorge Mendes.

 

Mendes sendiri diperkirakan telah melakukan pembicaraan yang cukup serius dengan Boehly tentang transfer Ronaldo ke Chelsea.

 

Pelatih Chelsea, yakni Thomas Tuchel juga telah memberikan kode tentang keinginannya untuk bisa mendapatkan jasa Ronaldo.

 

Namun, kabar tersebut sampai saat ini hanyalah rumor dan tak pernah terjadi. Walaupun kepindahan Ronaldo ke Chelsea tak pernah terjadi, namun rumor tentang kepergian pemain asal Portugal tersebut tetap berhembus.

 

Hal itu pun tak lepas dari adanya pernyataan yang menyebutkan bila Ronaldo ingin pergi dari Man United.

 

Hingga saat ini Ronaldo pun masih bungkam tentang adanya rumor yang beredar saat ini. Pelatih Manchester United sendiri, yakni Erik ten Hag juga telah berkali – kali diberi pertanyaan tentang masa depan Ronaldo.

livescorebola

Dan baru – baru ini Ten Hag pun kembali menjawab pertanyaan soal masa depan pemain tersebut dalam sebuah wawancara dengan The Athletic. Dalam wawancaranya tersebut, Ten Hag menyebut, bahwa Ronaldo tak akan pernah dijual oleh Man United.

 

berita bola. Pelatih tersebut sangat ingin bekerja sama dengan Cristiano Ronaldo pada musim 2022-2023. Justru, Ten Hag yakin bahwa pemain mega bintang tersebut akan bertahan lebih dari semusim di Man United.

 

Hingga saat ini, Ronaldo masih saja bukan dan belum memberikan kepastian. Pemain tersebut juga tak mengikuti tur pramusim Man United yang diadakan di Australia dan Thailand.

 

Copy link