Di Tengah Kontrak Baru, Rafael Leao Akan Jadi Pemain Dengan Gaji Paling Tinggi Di AC Milan

livescorebola

Livescoresbola – Kabar tentang masa depan pemain Rafael Leao di AC Milan sempat menjadi perbincangan hangat terkini di media. Penampilan bagus Rafael Leao bersama AC Milan pada musim 2021-2022 menjadi latar belakangnya saat ini.

 

Kesuksesan klub bola AC Milan dalam menjadi juara pada laga pertandingan Liga Italia musim lalu yang telah menyudahi puasa pada gelar scudetto selama 11 tahun dan tak lepas dari kontribusi Rafael Leao.

 

Dan musim lalu, Rafael Leao telah memberikan penampilan terbaiknya sejak dirinya bergabung dengan AC Milan pada musim panas 2019. 

 

Pemain sayap asal Portugal tersebut telah sukses mencetak gol sebanyak 11 kali dan membukukan 10 assist dari 34 penampilan pada Liga Italia.

 

Kepercayaan serta kesabaran Stefano Pioli kepada Leao akhirnya berbuah manis dengan penampilan pria pemain tersebut. Dan tak mengerahn lagi bila nama Leao telah masuk dalam komoditas panas pada bursa transfer musim panas 2022.

 

Klub – klub top Eropa seperti Real Madrid, Chelsea dan PSG dilaporkan telah tertarik untuk mengajak Leao untuk bergabung pada bursa transfer kali ini.

 

Mau tak mau, I Rossoneri telah memasang kuda – kuda serta siaga agar tidak kehilangan salah satu pemain kebanggan mereka. Sebenarnya, kontrak Leao di Milan sendiri masih berjalan sampai dengan Juni 2024. 

 

Akan tetapi, Milan telah dikabarkan telah mempunyai rencana untuk memberikan kontrak baru bagi Leao.

livescorebola

Berita Bola. Milan sendiri sempat bernegosiasi dengan perwakilan Leao tentang kontrak baru serta kenaikan gajinya bagi Leao. 

 

Dalam pertemuan pertamanya, Milan juga menawarkan bayaran 4,5 juta euro per musimnya dengan adisi kontrak selama 4 musim yang membuatnya terikat sampai dengan Juni 2026.

 

Seiring dengan penampilan terbaiknya pada musim lalu, pemain tersebut telah menetapkan standar gaji yang tinggi. Dan Milan siap untuk menghidupkan kembali negosiasi untuk kontrak baru dengan Leao.

 

Milan akan menyanggupi tuntutan gaji senilai 6 juta euro per musim ditambah dengan durasi kontrak selama lima tahun sampai dengan Juni 2027 yang dituntut oleh Leao.

 

Sebelumnya, pemain tersebut tercatat hanya menerima bayaran sebesar 1,79 juta euro per musimnya. Dan dapat dipastikan nominal gajinya akan naik secara signifikan sampai dengan tiga kali lipat lebih serta Leao nantinya akan menjadi pemain dengan bayaran paling tinggi di klub yang berlokasi di San Siro tersebut.

Copy link