Gagal Bawa Kylian Mbappe, Real Madrid Bidik Cristiano Ronaldo dari MU

LivescorebolaLivescorebola – Raksasa La Liga, Real Madrid diberitakan langsung mengubah fokus mereka ke bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo usai dipastikan tidak berhasil menggandeng Kylian Mbappe dari PSG.

Seperti sebelumnya telah dikabarkan, Real Madrid harus merasakan kekesalan usai Mbappe yang telah lama mereka bidik malah memutuskan untuk perpanjang kontraknya bersama PSG.

Keputusan ini cukup mengejutkan mengingat awalnya Mbappe terus-menerus diberitakan telah setuju untuk berpindah ke Real Madrid dengan status bebas transfer.

 

Konsentrasi PSG

Sekarang nasi telah menjadi bubur. Real Madrid juga mau tidak mau harus mulai pikirkan siapa sasaran alternatif Mbappe. AS mengeklaim nama itu ialah Ronaldo.

Selain Ronaldo, Real Madrid masih tetap bernafsu membawa Robert Lewandowski yang telah mengatakan ingin pergi dari Bayern Munchen dan Ousmane Dembele yang kontraknya habis di Barcelona.

Kabarnya, taktik transfer Real Madrid pada musim panas ini akan bergantung di hasil yang didapatkan team bimbingan Carlo Ancelotti pada partai final Liga Champions melawan Liverpool akhir minggu mendatang. berita bola

Kemauan Real Madrid membawa pulang Ronaldo ke Santiago Bernabeu pada musim panas ini kelihatannya akan susah terlaksana mengingat Manchester United belum juga tertarik melepaskannya.

Manager baru Manchester United, Erik ten Hag sekarang telah memastikan jika Ronaldo akan masuk ke rencananya untuk skuad musim depan.

Pada awal musim Ronaldo putuskan kembali lagi ke Manchester United usai sempat berkelana ke Real Madrid dan Juventus. CR7 juga tampil cemerlang dengan mencetak 24 gol di semua pertandingan.

Copy link