Isu Transfer Ini 5 Pemain yang Segera Tinggalkan Chelsea

 

Livescorebola

livescoresbola – Musim panas ini akan jadi saat-saat darurat untuk Chelsea. Kabarnya The Blues akan banyak kehilangan pemain, Thomas Tuchel harus coba mempertahankan dan bergerak cepat mencari alternatif.

Chelsea telah kesulitan dengan masalah intern dalam beberapa bulan akhir. Hukuman yang menerpa Roman Abramovich terlampau berat, The Blues sempat goyah.

Abramovich dipaksakan menjual club. Sempat ada ketidakpastian sepanjang beberapa bulan. Keadaan inilah yang dipercaya membuat beberapa pemain merasa sangsi dan pada akhirnya memilih pergi.

Tuchel telah berusaha sebagus mungkin menjaga beberapa pemain penting Chelsea live score bola. Namun, pada akhirannya ia juga harus mengikhlaskan kepergian beberapa pemain pilar.

Sedikitnya, ada 5 pemain yang diberitakan segera meninggalkan Chelsea, siapa saja?

 

  1. Antonio Rudiger

Livescorebola

Kepergian Rudiger telah ditegaskan langsung oleh Tuchel sendiri. Dia memastikan jika Rudiger sudah memutuskan untuk meninggalkan team musim panas ini, Chelsea tidak dapat berbuat banyak.

Kontrak Rudiger habis, Chelsea telah berusaha mengajukan kontrak baru semenjak tahun kemarin, tetapi Rudiger bergeming. Artinya, Rudiger telah memutuskan pergi sejak lama.

Tuchel juga memastikan jika Rudiger akan pergi musim panas ini dan jika pihaknya telah mencoba melakukan segala hal untuk menjaga bek Jerman itu. Kabarnya, Rudiger akan bergabung dengan Real Madrid.

 

  1. Marcos Alonso

Livescorebola

Selain Rudiger, Chelsea akan kehilangan bek yang lain. Marcos Alonso dikabarkan telah memantapkan keputusan untuk tinggalkan The Blues musim panas ini.

Alonso ingin pulang ke Spanyol dan Barcelona punya niat mengambilnya. Barca telah menjalin komunikasi personal dengan Alonso, tetapi tetap menunggu harga jual yang dipasang Chelsea.

Peluang Chelsea akan kehilangan Alonso karena tidak dapat menawarkan kontrak besar untuk pemain 31 tahun.

 

  1. Cesar Azpilicueta

Livescorebola

Eksodus Chelsea di baris belakang belum usai. Selain Rudiger dan Alonso, Cesar Azpilicueta diberitakan akan keluar.

Chelsea tidak dapat berbuat banyak untuk menahan kepergian Azpilicueta. Kabarnya, sang pemain sudah minta diskusi dengan pihak club berkaitan kemungkinan pergi.

Azpilicueta ingin pulang ke Spanyol, kasusnya sama dengan Alonso. Bahkan beritanya ia dilirik oleh Barcelona.

 

  1. Hakim Ziyech

LivescorebolaZiyech semestinya jadi bintang baru Chelsea, tetapi kehadiran Tuchel membuatnya kesulitan. Style main Tuchel jelas tidak pas dengan pemain seperti Ziyech.

Belakangan ini, Marco van Basten mendorong Erik ten Hag untuk mengambil Ziyech. Ten Hag akan mengawali project besar di Man United, Ziyech bisa jadi pemain yang tepat.

Terlebih, Ziyech terlihat tidak berbahagia dengan situasinya di Chelsea. Ia kerap dicadangkan, pasti kesempatan pergi tidak diabaikan begitu saja.

 

  1. Romelu Lukaku

Livescorebola

Musim ini semestinya jadi musim pembuktian Lukaku di Chelsea. Ia dipulangkan dari Inter Milan dengan keinginan bisa jadi ujung tombak team Tuchel.

Nahas, Lukaku malah kesulitan. Ia terlihat tidak pas dengan style main Tuchel, bahkan juga seringkali dicadangkan.

Lukaku pernah mengungkapkan penyesalannya meninggalkan Inter, jika ia tidak berbahagia dengan keadaan di Chelsea . Maka, peluang kepergian Lukaku sangat besar.

Copy link