Jack Grealish mengatakan gol Piala FA pertama dalam karirnya terinspirasi oleh menonton cuplikan Lionel Messi sebelum kemenangan susah payah Manchester City atas Peterborough United

Livescore Bola – Riyad Mahrez membuat pemuncak klasemen Liga Inggris unggul dengan percobaan tepat sasaran pertama mereka sebelum Grealish – pemain Inggris termahal sepanjang masa, memastikan tempat City di perempat final.

 

Gelandang Inggris menghasilkan sentuhan pertama yang berkualitas untuk membawa operan Phil Foden dari dalam setengahnya sendiri di bawah kendali sebelum menggulungnya melewati kiper dan masuk ke gawang.

 

“ Yang lucu adalah sebelum pertandingan, saat kami berada di atas pelatih menuju pertandingan, saya duduk di sebelah Phil dan kami menelusuri video Messi,” kata Grealish kepada ITV.

 

“Setelah mencetak gol Foden mendatangi saya dan mengatakan itu seperti kami sedang menonton.”

 

City harus bekerja keras untuk meraih kemenangan di putaran kelima.

 

Peterborough, terbawah Championship, seharusnya memimpin dengan permainan tanpa gol tapi Sammie Szmodics menggagalkan usahanya, dan Jeando Fuchs ditolak oleh Ederson.

 

Pemenang enam kali City akan menemukan lawan mereka pada hari kamis.

 

Manchester City menyelesaikan pekerjaan

 

City sekarang sudah mencetak 103 gol di semua kompetisi musim ini.

 

Livescoresbola – Namun itu membutuhkan dua penyelesaian berkualitas – keduanya dibantu oleh Foden, dalam waktu tujuh menit babak kedua untuk menutup jalan City.

 

City membuat enam perubahan namun masih menurunkan tim kuat termasuk pemain belakang Ukraina Oleksandr Zinchenko yang kembali, yang diberi ban kapten sebagai tanda solidaritas dan dukungan.

 

itu adalah pertandingan pertama Zinchenko sejak tanah kelahirannya diserang oleh Rusia dan dia memegang bendera Ukraina di lapangan bersama kapten Peterborough Frankie Kent sebelum kick – off.

 

Sebuah pesan di layar lebar bertuliskan ‘We Stand With Ukraina’ dan para penggemar mengangkat spanduk bertuliskan ‘Zinchenko : We Stand With You’.

 

Zinchenko, yang melakukan start pertama sejak 12 februari, melakukan beberapa upaya awal tetapi tim pemain mahal dan pemain internasional City gagal menguji kiper Steven Benda sebelum Mahrez mencetak gol pada menit ke-60.

 

Pemain sayap Aljazair memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan setelah menerima umpan dari Foden tetapi menunjukan kualitasnya dengan menciptakan ruang bagi dirinya sendiri untuk memecah kebuntuan sebelum penyelesaian Grealish memastikan tempat City di babak berikutnya.

 

Mahrez menikmati musim mencetak gol terbaiknya di sepak bola Inggris, dengan 19 golnya lebih banyak satu dari yang dia cetak dalam kampanye perebutan gelar Leicester 2015 – 2016

 

“Kami tahu kualitas yang dimiliki Riyad dan dia suka bermain sepak bola,” kata bos City Pep Guardiola. “Itu bukan profesi baginya, itu suatu kegembiraan. Dia akan bermain setiap hari.”

Copy link