Jawaban Ronaldinho Ketika Dirinya Ditanya Tentang Ketertarikan Untuk Melatih Klub Liga Indonesia

livescorebola

livescoresbola – Seorang legendaris Timnas Brasil, yakni Ronaldinho memberikan sebuah tanggapan saat dirinya ditanya tentang ketertarikan dalam melatih klub Liga Indonesia. Dengan adanya kehadiran Ronaldinho dalam Liga Indonesia pastinya bisa membawa banyak manfaat.

Dan bila betul – betul dirinya akan melatih suatu klub Liga Indonesia, Ronaldinho juga bisa mengangkat popularitasnya sebagai pesepak bola Tanah Air. Tak hanya itu, Ronaldinho juga dapat memberikan banyak sekali pengetahuan serta pengalaman baiknya dalam hal sepak bola bagi para pemain Indonesia.

Jika kita mengingat, bahwa mantan pemain Barcelona tersebut mempunyai segudang prestasi serta jam terbang di dunia persepakbolaan. Ronaldinho juga pernah membawa Barcelona untuk menjadi juara pada Liga Spanyol pada tahun 2003,2005,2006. Liga Champions pada tahun 2006 serta Piala Super Spanyol pada tahun 2006.

Tak hanya itu, Ronaldinho juga pernah membawa AC Milan untuk menjadi kampiun dalam Liga Italia pada musim 2010. Dan pada level internasional bersama dengan Timnas Brasil, Ronaldinho juga pernah menuliskan tentang tinta emas.

Dirinya merupakan seorang legenda yang mampu membawa Timnas Brasil dalam menyabet titel Copa America pada tahun 1999, Piala Dunia 2002 dan Piala Konfederasi 2011. Ronaldinho juga sempat mengukir penghargaan individu yang bergengsi yaitu Ballon d’Or 2005, pemain terbaik FIFA pada musim 2004 dan 2005 sampai dengan mendapatkan gelar sepatu emas pada tahun 2009.

live score bola. Dan dengan banjirnya prestasi yang diperolehnya, Ronaldinho juga bukan tak mungkin untuk bisa membawa Liga Indonesia untuk lebih berkembang dan juga populer. Akan tetapi, apakah seorang legendaris berusia 42 tahun ini tertarik untuk menukangi suatu klub Liga Indonesia ?

livescorebola

Dari pertanyaan tersebut pun, Ronaldinho menanggapinya dengan sinyal positif ketika ditanya selepas pertandingan trofeo pada 26 Juni 2022. Mantan pemain AC Milan tersebut mempunyai keinginan untuk melatih klub Liga Indonesia. Akan tetapi Ronaldinho belum dapat memberikan kepastian kapan dirinya berkecimpung pada pentas sepak bola Tanah Air.

“ Ronaldinho apakah mungkin anda menjadi pelatih pada salah satu tim di Liga Indonesia ? “, tanya salah satu dari seorang reporter

“ Mungkin di masa yang akan datang yang belum saya tahu “, tutur Ronaldinho sambil tertawa.

Copy link