Jordi Amat Ingin Main di Indonesia, Berapa Gaji yang Harus Dibayar Klub BRI Liga 1

Livescore Bola – Calon pemain dari naturalisasi Timnas Indonesia, Jordi Amat, disebut  akan melanjutkan karirnya di Indonesia. Rencana itu sudah dibocorkan oleh klub nya, KAS Eupen.

Livescore Bola

Livescore Bola

Jordi Amat diketahui tidak memperpanjang kontraknya bersama dengan KAS Eupen yang akan berakhir pada tanggal 30 Juni 2022. Jordi Amat disebut, ingin melanjutkan karirnya di Indonesia karena sudah selangkah lagi akan menyandang status sebagai pemain naturalisasi.

 

“Jordi Amar sudah berencana untuk melanjutkan karirnya di Indonesia. Pemain yang berasal dari Spanyol itu sudah mengajukan kewarganegaraan Indonesia dan menjadi calon pemain Timnas.” bunyi pernyataan resmi dari KAS Eupen.

 

Tentunya ini akan menjadi kabar baik untuk klub – klub BRI Liga 1 2021/2022. Akan tetapi, peminat jasa Jordi Amat tentunya perlu melakukan perhitungan terkait adanya gaji yang dibayarkan.

 

Menurut dari Salary Sport, Jordi Amat saat ini mendapatkan bayaran sekitaran 369 ribu euro atau Rp 5,7 miliar per tahunnya. Artinya dalam sebulan Jordi Amat mendapatkan gaji Rp 475 juta.

 

jadwal pertandingan bola. Jumlah yang fantastis untuk pemain yang berkarir di Indonesia. Akan tetapi angka tersebut ternyata tidak jauh dengan gaji yang diterima para pemain asing di BRI Liga 1.

 

Dengan demikian, sejatinya klub dari BRI Liga 1 mampu untuk membayar gaji yang diinginkan Jordi Amat nantinya. Menarik untuk dinantikan kelanjutan karir pemain yang berusia 30 tahun itu.

 

Raih Keuntungan

Meskipun memiliki gaji yang tinggi, akan tetapi klub BRI Liga 1 akan diuntungkan dengan perekrutan Jordi Amat. Jika proses naturalisasi telah selesai, Jordi Amat bisa didatangkan dengan status lokal.

 

Yang artinya, kehadiran dari Jordi Amar tidak akan mempengaruhi kuota pemain asing dari klub BRI Liga 1. Dengan demikian, klub peminat akan mendapatkan tambahan kekuatan dari Jordi Amat.

 

Selain itu, banyak nya pengalaman yang dimiliki oleh Jordi Amat bisa berguna pada lini belakang. Seperti yang diketahui, Jordi Amat sudah pernah berhadapan dengan pemain elite dunia semisal Cristiano Ronaldo sampai Lionel Messi.

 

Markas Suporter

Perhelatan dari BRI Liga 1 2021 / 2022 sudah berakhir dengan menyediakan berbagai keseruan yang memicu adrenalin, laga – laga panas, dan kejutan – kejutan menarik. Kesuksesan perhelatan dari BRI Liga 1 2021/2022 tidak lepas dari kerja keras dan kerja sama dari berbagai pihak, dan semuanya layak untuk mendapatkan apresiasi.

 

Apresiasi khusus ditujukan kepada para suporter yang turut mensukseskan kompetisi dari Liga 1 melalui kampanye. Komitmen suporter untuk disiplin mendukung tim kesayangannya meskipun dari rumah, merupakan salah satu kunci penting kesuksesan dari penyelenggaraan Liga 1 musim ini.

 

Kesuksesan dari Liga 1 2021 / 2022 tersebut tengah menginspirasi lahirnya program dari Markas Suporter. Markas Suporter ini diharapkan menjadi tempat untuk saling berbagi informasi dan silaturahmi antar suporter baik melalui konten digital maupun aktivasi offline.

 

Program tersebut akan dibuka dengan Event Live Streaming Markas Suporter yang diadakan pada hari Kamis, 14 April 2022. Selain menjadi event pembuka, acara itu juga akan menjadi ajang apresiasi kepada para suporter yang sudah menyukseskan kompetisi Liga 1 musim 2021/2022.

 

Direktur Utama LIB, Akhmad Hadian Lukita, dan Head of Dept Suporter Development and Fan Engagement PSSI, Budiman Dalimunthe, akan datang langsung ke Studio KLY untuk mengikuti acara dari bincang santai dengan jurnalis. Dan perwakilan suporter dan klub dari Liga 1 juga akan mendapatkan undangan bergabung pada acara tersebut secara online. Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, juga diharapkan akan ikut bergabung dalam perinangan santai itu secara online.

Copy link