Jorge Mendes Sudah Menawarkan Cristiano Ronaldo Untuk Ke AS Roma

livescorebolalivescoresbola – Kabar perpindahan Cristiano Ronaldo ke AS Roma ternyata bukanlah sebuah isu belaka. Sebab, Jorge Mendes telah menawarkan Ronaldo untuk ke I Giallorossi.

 

Dan masa depan Cristiano Ronaldo di Manchester United sendiri pun menjadi perbincangan hangat terkini, sebab pemain 37 tahun tersebut ingin keluar dari Setan Merah setelah frustasi atas kurangnya tindakan yang dilakukan oleh Man United pada jendela transfer musim panas sekarang ini.

 

Hal tersebut juga telah membuat Ronaldo dilaporkan untuk siap keluar dari Old Trafford tersebut. Dengan keinginan Ronaldo itu lalu dimanfaatkan oleh klub – klub Eropa lainnya untuk mencoba merekrutnya.

 

Dan salah satu klub yang tertarik untuk merekrut Ronaldo yaitu AS Roma. Klub peraih tiga gelar Liga Italia tersebut dikabarkan sedang mencoba segalanya untuk bisa mendapatkan Ronaldo. Dan dalam penuturan tiga gelar Liga Italia tersebut juga dikabarkan sedang mencoba segalanya untuk bisa mendapatkan Ronaldo.

 

Dan dalam penuturan mantan bek AS Roma, yakni Fabio Petruzzi, klub lamanya tersebut sudah mengkonfirmasi bahwa mereka sedang mengejar Ronaldo.

 

Menurut Footbal Italia, kini agen Cristiano Ronaldo, yakni Jorge Mendes, dilaporkan bahwa sudah menawarkan sang pemain ke AS Roma.

 

livescore bola. Walaupun peluang AS Roma tersebut cukup berat dalam mendapatkan Ronaldo, adapun fakta bahwa Jose Mourinho juga diwakili oleh Mendes dapat membantu kemungkinan perekrutan Ronaldo ke I Giallorossi.

 

Dan dengan demikian, jika kepindahan Ronaldo ke AS Roma terlaksana, maka Ronaldo akan bersatu lagi dengan mantan pelatihnya dulu, yakni Jose Mourinho yang telah pernah melatihnya di Real Madrid.

 

Tak hanya itu, bila bermain di AS Roma, Cristiano Ronaldo juga tidak perlu untuk beradaptasi lagi dengan kompetisi dari Liga Italia. Sebab, Ronaldo sudah pernah membela Juventus sebelum dirinya kembali ke Manchester United.

 

Ronaldo juga telah menghabiskan tiga musim di Juventus serta mencetak 101 gol dalam 134 pertandingan. Ditambah lagi, bahwa mantan pemain Sporting tersebut berhasil dalam memenangi scudetto sebanyak dua kali.

 

Namun, sayangnya, Ronaldo tidak berhasil untuk membawa Juventus meraih juara dalam Liga Champion. Dan sesudah tiga tahun dirinya berada di Juventus, Ronaldo pada akhirnya kembali lagi ke Manchester United pada jendela transfer musim panas 2021 yang dimana pemain asal Portugal tersebut telah berhasil untuk mencetak 24 gol pada musim 2021-2022.

 

Namun, Ronaldo tak bisa membawa Manchester United untuk berprestasi di Liga Inggris musim lalu. Sebab, pada Liga Inggris 2021-2022, Manchester United hanya bisa bertengger pada posisi ke 6 dengan 58 poin. Akhirnya, setan merah tak lolos ke Liga Champions 2022-2023. Di luar hal tersebut pun Ronaldo sebenarnya sangat ingin sekali bermain di bawah asuhan pelatih baru Manchester United, yakni Erik Ten Hag.

Copy link