Kekeringan mencetak gol Cristiano Ronaldo adalah salah satu dari banyak masalah bagi Manchester United menyusul hasil imbang dengan Southampton

livescoresbola – Cristiano Ronaldo gagal mencetak gol dalam enam penampilan klub untuk pertama kalinya dalam lebih dari satu dekade, Manchester United melewatkan kesempatan untuk kembali ke posisi keempat dengan hasil imbang 1-1 melawan Southampton, Ralf Rangnick memiliki banyak masalah untuk ditangani

Cristiano Ronaldo memiringkan kepalanya ke langit dan mengangkat tangannya dengan frustasi saat pemain Southampton Romain Perraud melepaskan tendangan rendahnya dari garis saat bermain imbang 1-1 pada Sabtu di Old Trafford.

Reaksi menyakitkan menjadi pemandangan yang akrab. Ronaldo mencetak 14 gol di paruh pertama kampanye tetapi kegagalannya untuk mencetak gol di paruh pertama kampanye tetapi kegagalannya untuk mencetak gol melawan Saints membawanya ke enam pertandingan tanpa gol. Ini merupakan kemarau terpanjang di level klub sejak musim 2008/2009.

Lari tandus enam pertandingan tidak akan banyak menimbulkan kekhawatiran dalam banyak kasus tetapi Ronaldo berbeda. Pemain berusia 37 tahun ini sudah menetapkan standar yang sangat tinggi untuk dirinya sendiri dengan mencetak 688 gol dalam 923 pertandingan klub. Dia menjadi sasaran pengawasan lebih dari kebanyakan orang.

Kekeringan dalam jumlah

Sejak gol terakhirnya, penyelesaian jarak dekat dalam kemenangan 3 – 1 atas Burnley pada 30 Desember, Ronaldo telah bermain selama 537 menit di semua kompetisi tanpa mencetak gol, mencoba 37 tembakan ke gawang namun hanya mengenai sasaran dengan tujuh di antaranya.

Sepuluh dari tembakan itu datang saat Manchester United tersingkir dari Piala FA melawan Middlesbrough, ketika ia menyeret penalti awal yang melebar, mengatur nada untuk tampilan yang sia – sia.

Lari mandul Ronaldo

Man Utd 0-1 Wolves, 3 Jan – Berdiri sebagai kapten tetapi gagal memberi dampak pada permainan, melihat gol dianulir karena offside sebelum pemenang Joao Moutinho.

Brentford 1-3 Man Utd, 19 Jan – Memiliki andil dalam gol kedua United tetapi bereaksi keras setelah diganti dengan Man Utd unggul 2-0 di babak kedua.

Man Utd 1-0 West Ham, 22 Jan – Terlibat dalam membangun gol penentu kemenangan Marcus Rashford pada menit ke-90 tetapi mengalami sore yang membuat frustasi, kehilangan peluang sundulan yang bagus dari umpan silang Bruno Fernandes di babak pertama.

Man Utd 1-1 Middlesbrough (7-8 adu penalti), 4 Feb – Mencetak penalti di adu penalti tetapi gagal dari titik putih di waktu normal dan gagal mencetak gol meski memiliki 10 upaya ke gawang.

Burnley 1-1 Man Utd, 8 Feb – Didudukkan di bangku cadangan dan menyundul bola dari satu-satunya peluangnya di babak kedua sebelum langsung menuju ke terowongan pada waktu penuh.

Man Utd 1-1 So’ton, 12 Feb – Gagal melakukan konversi setelah mengecoh Fraser Forster di babak pertama dan golnya dianulir oleh VAR karena menjadi salah satu dari beberapa pemain dalam posisi offside.

United berhasil memenangkan pertemuan Liga Premier dengan Brentford dan West Ham terlepas dari perjuangan Ronaldo, akan tetapi empat dari enam pertandingan di mana ia gagal mencetak gol berakhir dengan kekalahan atau seri. live score bola.

Ralf Rangnick telah menunjukan bahwa Ronaldo tidak semata – mata harus disalahkan atas masalah skor United – “ini bukan hanya tentang Cristiano Ronaldo,” katanya pekan lalu – dan tidak ada perdebatan di sana.

Copy link