Kualifikasi Piala Asia 2023 – Yordania Waspadai Semangat Berkobar Tim Nasional Indonesia

livescorebola

livescoresbola – Pelaih Yordania, Adnan Hamad, memprediksi duel menantang Tim nasional Indonesia akan berjalan sengit. Yordania diklaim mewaspadai semangat bergelora yang dimiliki Tim nasional Garuda.

Kekhawatiran Yordania bukan tanpa argumen. Tim nasional Indonesia sanggup menaklukkan Kuwait pada pertandingan pembuka Group A perputaran ke-3 Kualifikasi Piala Asia 2022.

‘Tak perlu diragukan kemenangannya pada tuan rumah membuat mereka mengganti peta kompetisi group. Mereka akan berusaha keras untuk memenangkan tiket putaran final’ kata Adnan Hamad.

‘Mereka adalah team yang terorganisir dan mempunyai pemain professional didalamnya. Mereka menyiapkan diri secara baik untuk kualifikasi ini dan kami harus memberi tingkat performa yang pas untuk mencetak kemenangan serta ada di puncak group’ sebut Adnan Hamad.

Kemenangannya pada Kuwait jadi modal bernilai buat Tim nasional Indonesia. Pada pertandingan seterusnya, tim bimbingan Shin Tae-yong akan menghadapi Yordania pada pertandingan yang diadakan di Jaber Al-Ahmad International Stadium, Minggu (12/6/2022) dini hari WIB.

Pelatih Tim nasional Indonesia, Shin Tae-yong, memperjelas fokus teamnya lebih dulu ke Yordania. Shin Tae-yong bertekad memberi hasil optimal pada pertandingan tersebut.

‘Kami punya dua partai lain ke depan, yakni melawan Yordania dan Nepal,’ kata Shin Tae-yong.

‘Kami akan berusaha dan memberi yang terbaik untuk menantang Yordania serta Nepal,’ tegas pelatih dari Korea Selatan itu.

Tim nasional Indonesia punya rapor buruk menantang Yordania. Dalam lima laga yang telah dimainkan, tim Garuda tidak pernah menang.

Tim nasional Indonesia terdaftar kebobolan 16 kali dan hanya sanggup mencetak 3 gol. Hasil ini sudah pasti menjadi bahan motivasi.

Kemenangan atas Yordania akan mencetak sejarah baru buat Tim nasional Indonesia. Disamping itu, tim Merah Putih akan miliki kesempatan semakin besar untuk tampil di Piala Asia 2023. piala dunia 2022

Jadwal Tim nasional Indonesia

8/6/2022 : Kuwait 1-2 Tim nasional Indonesia

12/6/2022 : Tim nasional Indonesia Vs Yordania

15/6/2022 : Tim nasional Indonesia Vs Nepal

Jadwal Siaran Langsung

Tim nasional Indonesia Vs Yordania

Kick-off 02.15 WIB

Jaber Al-Ahmad International Stadium, Kuwait City

Live Indosiar dan Vidio

Copy link