Liga Inggris: Liverpool Menjanjikan Berlimpah Piala, Virgil van Dijk Fokus Hadapi Pertandingan di Depan Mata

Livescorebola

Livescore Bola – Kesuksesan Liverpool mengambil langkah ke final Liga Champions membuat club yang bertempat di Anfield itu berkesempatan membuat sejarah dengan raih quadruple atau empat titel juara dalam satu musim. Bicara tentang itu, stoper Liverpool, Virgil van Dijk, pilih konsentrasi untuk hadapi laga untuk laga yang ada di depan mata. Liverpool sukses mengambil langkah ke final Liga Champions setelah menang 3-2 atas Villarreal pada putaran kedua semi-final yang diadakan pada Rabu (4/5/2022) pagi hari WIB. The Reds melangkah ke partai puncak dengan kemenangan agregat 5-2.

Perjalanan Liverpool untuk Quadruple

Liverpool harus jalani enam laga di semua pertandingan sampai akhir musim nanti, empat pertandingan Premier League, dan masing-masing satu pertandingan final Piala FA dan Liga Champions. Liverpool akan menjamu Totenham Hotspur di Premier League pada Minggu(8/5/2022) pagi hari WIB dan berkunjung ke markas Aston Villa pada Rabu (11/5/2022) pagi hari WIB.

 

Kemudian, Liverpool menghadapi Chelsea di final Piala FA yang diadakan di Wembley pada 14 Mei 2022. Selanjutnya The Reds kembali lagi ke Premier League dengan berkunjung ke markas Southampton pada 18 Mei dan menjamu Wolverhampton Wanderers pada 22 Mei 2022, sebagai pertandingan paling akhir di Premier League. Terakhir, Liverpool baru menjalani pertandingan final Liga Champions di Stade de France, Prancis, pada 29 Mei 2022. Liverpool akan menghadapi team juara di antara Manchester City dan Real Madrid yang akan mainkan putaran kedua semi-final Liga Champions pada Kamis (5/5/2022) pagi hari WIB. Gunakan link live streaming yang telah kami sediakan dibawah ini :

Live streaming pertandingan Liverpool : https://www.vidio.com/tags/la-liga

Copy link