Liga Inggris: MU Perlu Bongkar Pemain Di Semua Posisi

livescoresbola

Livescore Bola – Manchester United (MU) menutup partai kandang pada musim ini dengan manis. Team berjuluk Setan Merah itu sukses menaklukkan Brentford.
MU pesta 3 gol tanpa balas ke gawang Brentford dalam minggu ke-35 Premier League 2021/2022 di Old Trafford, Selasa (3/5/2022) pagi hari WIB.
MU tinggal menyisakan dua partai tandang di penghujung kompetisi masing-masing melawan Brighton dan Hove Albion pada 7 Mei 2022 dan Crystal Palace pada 22 Mei 2022.
Secara keseluruhan, performa Setan Merah jauh dari kata memberikan kepuasan pada musim ini. MU perlu mukjizat untuk maju ke Liga Champions musim depan.
Disamping itu, MU melakukan penggantian pelatih di tengah-tengah musim saat Ole Gunnar Solskjaer dicabut untuk diganti dengan Ralf Rangnick.
Hasilnya bagaimana? MU cuma sanggup bercokol di rangking ke enam klassemen sementara Premier League 58 point dari 36 laga.

Stock Kiper MU Sudah Hebat
Untuk musim depan, MU sudah menetapkan manager baru. Ralf Rangnick yang dengan status sebagai manager intern akan diganti oleh pelatih Ajax Amsterdam, Erik ten Hag.
Tetapi, Ralf Rangnick tidak akan begitu saja meninggalkan Old Trafford. Ia masih mempunyai kedudukan sebagai penasihat dan konselor Setan Merah bersamaan dengan peranannya sebagai pelatih baru Tim nasional Austria.
Untuk kebangkitan pada musim depan, Rangnick memandang MU perlu mengubah pemainnya di semua posisi, terkecuali penjaga gawang.
Setan Merah akan kehilangan enam pemainnya yang kontraknya habis pada musim ini. Enam ialah Nemanja Matic, Juan Mata, Phil Jones, Edinson Cavani, Paul Pogba, dan Jesse Lingard.
Beberapa pemain tinggal menanti waktu terdepak dari Old Traffford setipe Anthony Martial sampai Aaron Wan-Bissaka.
“Selain penjaga gawang karena kami telah mempunyai tiga penjaga gawang yang baik sekali yakni Tom Heaton, Dean Henderson, dan David de Gea, semua arena lain bakal ada pemain yang meninggalkan club,” kata Rangnick dikulik dari Sky Sports.
“Saya tidak condong pada satu tempat fokus, tetapi keseluruhannya,” tambah pelatih dari Jerman tersebut. Update seputar berita bola terlengkap disini.

Copy link