Link Live Streaming Jadwal Bola Hari Ini Indonesia vs Bangladesh Hari Ini

livescoresbola

livescoresbola – Jadwal bola hari ini Tim nasional Indonesia vs Bangladesh bisa menjadi pembuktian Stefano Lilipaly, bisa ditonton via live streaming dan Live Indosiar.

Stefeno Lilipaly akan dipercaya oleh pelatih Shin Tae-yong sebagai bomber dalam pertandingan Tim nasional Indonesia vs Bangladesh dalam FIFA Matchday, tonton melalui Link Live Streaming atau Siaran Langsung Indosiar.

Selain Stefano Lilipaly, pelatih Shin Tae-yong mempersiapkan Dimas Drajat sebagai penggempur dalam pertandingan Tim nasional Indonesia vs Bangladesh yang direncanakan berjalan pukul 20.30 WIB malam ini.

Pertandingan Tim nasional Indonesia melawan Bangladesh dalam FIFA Matchday ini diadakan di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat.

Pertandingan menantang Bangladesh seolah jadi duel yang dinanti masyarakat penggemar sepak bola, walau sekadar pertandingan uji-coba.

Ini karena pertandingan ke-2 team bisa didatangi penonton setelah sekian lama hal itu tidak terjadi karena situasi wabah Covid-19.

Akhirnya sorak sorai pemirsa akan memberi warna momen kembalinya pasukan Garuda beraksi di lapangan.

Tidak itu saja, pertandingan menantang Bangladesh memberi peluang Tim nasional Indonesia untuk mengatrol status mereka di rangking dunia FIFA.

Disamping itu, pertandingan itu jadi pentas uji-coba Tim nasional Indonesia saat sebelum masuk ke gelaran Kualifikasi Piala Asia 2023 yang akan digelar dalam kurun waktu dekat.

Artinya pasukan Garuda tidak dapat berleha-leha saja saat melayani Bangladesh mengingat banyak makna yang dapat diambil dari pertandingan itu.

Stefano Lilipaly yang kembali mendapatkan panggilan Garuda juga mengaku benar-benar semangat dapat memperkuat Tim nasional Indonesia kembali.

Pemain baru Borneo FC itu mengaku banyak perubahan yang diperlihatkan Tim nasional Indonesia semenjak digeber Shin Tae-yong.

Gabungan skuat yang diisi pemain muda dan berpengalaman membuat Lilipaly berasa takjub dengan kemampuan Tim nasional Indonesia sekarang ini.

Dia juga janji akan memberi yang terbaik saat teamnya bertemu dengan Bangladesh dalam pertandingan uji-coba malam nanti.

‘Kami konsentrasi dulu untuk menantang Bangladesh. Ini latihan pertama saya dengan team’ tutur Lilipaly dikutip situs resmi PSSI.

‘Saya lihat beberapa pemain muda dengan kualitas dan kekuatan yang hebat’

Kembalinya Lilipaly otomatis menambah kualitas dan kedalaman baris tengah Tim nasional Indonesia dalam persiapannya menyongsong babak Kualifikasi Piala Asia 2023.

jadwal bola. Kehadiran Lilipaly pasti diharap dapat makin memperkuat team Garuda sekaligus menambahkan daya ledak gempuran pasukan Shin Tae-yong di baris depan.

Lilipaly dapat sama-sama tukar peranan dengan Ricky Kambuaya, Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman atau Drajat dalam status atau pola permainan.

Pantas dinantikan bagaimana perform Stefano Lilipaly sesudah cukup lama tidak diundang Tim nasional Indonesia utamanya dalam pertandingan menantang Bangladesh.

Link Live Streaming Tim nasional Indonesia versus Bangladesh:

https://www.indosiar.com/

https://www.vidio.com/live/205-indosiar?schedule_id=1878118

Copy link