Pemimpin Serie A AC Milan dipegang oleh Udinese; Inter frustasi dengan Genoa yang kesulitan – putaran Eropa.

Livescoresbola – Pemimpin Serie A AC Milan ditahan imbang 1 – 1 oleh Udinese, dengan Inter yang berada di posisi kedua frustasi oleh Genoa yang kesulitan, Plus : Hoffenheim menyerang balik untuk menenggelamkan Stuttgart dan Rennes mengalahkan Montpellier dalam thriller enam gol.

 

Pemimpin klasenen AC Milan dan juara bertahan Inter Milan ditahan imbang oleh lawan – lawannya di paruh bawah klasemen Serie A pada hari Jumat.

 

Serie A: Kedua klub Milan ditahan imbang yang membuat frustasi 

Bek kiri Italia U21 Destiny Udogie menyamakan kedudukan dengan gol pertamanya di liga Italia saat Udinese mengamankan hasil imbang 1-1 di Milan kurang dari seminggu setelah Rossoneri ditahan imbang 2 – 2 di klub terbawah Salernitana.

 

Milan tetap unggul dua poin dari Inter, yang ditahan imbang 0 – 0 oleh Genoa yang terancam degradasi, untuk memperpanjang rekor tanpa kemenangan menjadi empat pertandingan.

 

Kedua klub Milan bertemu dalam derby Piala Italia pada hari Selasa. Yang paling bisa dihasilkan Inter adalah sundulan yang membentur mistar gawang di pertengahan babak kedua dari bek sayap Danilo D’Ambrosio. Di San Siro, Rafael Leao membawa Milan unggul dari sudut sempit setelah menerima umpan silang dari Sandro Tonali menjelang waktu setengah jam.

 

Kemudian Udogie menyelesaikan pertandingan dari jarak dekat pada menit ke-66 menyusul lemparan panjang ke dalam dan upaya overhead dari Roberto Pereyra. Milan memprotes bahwa gol Udogie seharusnya dianulir karena handball, tetapi tinjauan VAR mengkonfirmasi gol tersebut.

 

Udinese naik ke peringkat 14 sementara Genoa tetap di urutan kedua terbawah.

Semua pertandingan serie A dimulai terlambat lima menit akhir pekan ini disertai dengan pesan perdamaian menyusul invasi Rusia ke Ukraina.

 

Bundesliga : Hoffenheim menenggelamkan Stuttgart untuk naik ke posisi keempat

Di Bundesliga, Hoffenheim mencetak dua gol dalam lima menit terakhir untuk mengalahkan Stuttgart 2 – 1 di WIRSOL Rhein – Neckar – Arena.

 

Jadwal Bola. Wataru Endo mencetak gol dari jarak dekat untuk memberi tim Pellegrino Matarazzo – yang belum pernah memenangkan pertandingan liga sejak 11 Desember, memimpin sesaat sebelum waktu menunjukan satu jam.

 

Tetapi Christoph Baumgartner, menyamakan kedudukan pada menit ke-85 dan kemudian menambahkan satu detik dalam waktu lima menit untuk mengubah permainan demi Die Kraichgauer, yang sekarang hanya satu poin di belakang Bayer Leverkusen yang berada di posisi ketiga.

 

Ligue 1: Rennes menang dalam thriller enam gol

Di Prancis, Rennes keluar sebagai pemenang dalam enam gol thriller melawan Montpellier di Stade de la Mosson untuk naik ke urutan keempat.

 

Martin Terrier dan Benjamin Bourigeaud membuat tim tamu unggul 2 – 0 dalam waktu 15 menit, tetapi Ambroise Oyongo dan Elye Wahi kemudian membalaskan dua gol untuk membuat kedudukan menjadi 2 – 2 saat turun minum.

 

Namun Rennes membalikan keadaan setelah turun minum dan memastikan kemenangan 4 – 2 berkat penalti dari Gaetan Laborde dan Lovro Majer.

Copy link