Penyulut AC Milan Masih Tetap Adem Pada Bursa Transfer Musim Panas 2022

livescorebolalivescoresbola – Adapun alasan di balik belum aktifnya AC Milan pada jendela transfer musim panas 2022. Dan pemilik baru klub, RedBirds Capitals tersebut juga telah menyelesaikan proses akuisisi.

 

Dan saat berita tersebut diumumkan bahwa RedBird sudah menyetujui untuk membeli AC Milan dengan harga fantastis yaitu 1,2 miliar euro atau sekitar 18,6 triliun rupiah, dan para penggemar pun menyambutnya dengan gembira.

 

Sebab, dengan masuknya RedBirds, fan AC Milan sudah memimpikan gerakan yang besar – besaran pada bursa transfer dalam menyaingi Paris Saint – Germain, Man City serta Real Madrid.

 

Akan tetapi, dalam impian yang dicita – citakan oleh fan AC Milan hingga sejauh ini pun belum terwujud. Dan hal tersebut juga terjadi sebab adanya proses pengambilalihan oleh RedBird dan ternyata belum selesai.

 

Apalagi, menurut adanya laporan Football Italia, RedBird juga menerima pinjaman dari pemilik Milan yaitu Elliott Management dalam menyelesaikan pengambilalihan.

 

jadwal pertandingan bola. Kondisi tersebut akhirnya mempengaruhi adanya strategi perpindahan yang akan dilakukan oleh jawara Liga Italia pada tahun 2021-2022. I Rossoneri juga tak dapat bergerak aktif pada jendela transfer sebab kurangnya dana segar.

 

Dan untuk angka sementara yang bisa dihabiskan AC Milan pada bursa transfer musim panas ini yaitu sekitar 50 juta euro maupun 784 miliar saja. Dan sebuah angka yang pastinya telah membuat AC Milan juga berpikir untuk kedua kalinya dalam membeli pemain incarannya.

 

Sven Botman dan Renato Sanches yang memiliki harga keduanya bila digabungkan dengan menyentuh angka 58 juta euro maupun setara 909 miliar. Dan diluar tersebut, RedBird juga bukan merupakan pemain baru dalam dunia olahraga yang khususnya adalah sepak bola.

 

Dan pada kompetisi Eropa, RedBird juga ikut ambil pada bagian dalam sebuah kepemilikan raksasa pada Liga Inggris, yaitu Liverpool.

 

Dan RedBird bersama dengan Fenway Sports Group ( FSG ) juga ikut dalam mengelola Liverpool yang baru saja berhasil meraih gelar pada Piala FA dan juga Piala Liga Inggris pada musim ini.

Copy link