Persib Bandung dan Bali United Terlewati, Persija Jakarta Menjadi Tim Termahal Pada Bursa Transfer Liga 1 2022/2023

livescorebola

Livescoresbola – Awalnya, tim Macan Kemayoran ini menunjuk Thomas Doll sebagai pelatih. Mantan pelatih Borussia Dortmund ini diharapkan dapat menjadi kunci atas jawaban setelah Persija Jakarta tampil kurang baik pada Liga 1 musim lalu.

 

Demi menjalankan ambisinya tersebut, Persija Jakarta perlu mendatangkan pemain – pemain yang berkualitas dari Eropa.

 

Adapun tiga pilar asing mereka yaitu Abdullah Yusuf Helal, Ondrej Kudela, dan Michael Krmencik pernah merasakan atmosfer pada Liga Champions.

 

Pastinya pemilihan dari pemain – pemain tersebut memiliki dampak yang cukup besar dalam nilai skuad Persija Jakarta untuk Liga 1 2022/2023.

 

Nilai skuad dari tim Macan Kemayoran ini ditaksir mencapai hingga 114 miliar rupiah. Adapun tiga pemain termahal tersebut yaitu, Michael Krmencik (26 miliar rupiah), Ondrej Kudela (6,9 miliar rupiah), dan Hanno Behrens (9,56 miliar rupiah).

 

Dengan nilai tersebut yang mencapai hingga lebih dari 100 miliar rupiah, maka Persija Jakarta menjadi tim yang mempunyai komposisi skuad paling mahal pada Liga 1 2022/2023.

 

Apalagi dua tim termahal tersebut masih belum dapat mendekati harga fantastis skuad Macan Kemayoran. Seperti yang pernah kita ketahui sebelumnya, bahwa pada Liga 1 musim lalu, Persib Bandung mempunyai skuad paling mahal.

 

Bahkan, Persib Bandung menambah kekuatan dengan mendatangkan Ciro Alves sebagai tambahan amunisi yang bertujuan untuk Liga 1 musim depan.

 

Nilai skuad dari tim Persib Bandung tersebut ditaksir mencapai hingga 86 miliar rupiah.

 

livescore liga indonesia. Tiga nama pemain termahal dari Persib Bandung yaitu Nick Kuipers (7,3 miliar rupiah), Marc Klok (7,8 miliar rupiah), dan Ciro Alves (6 miliar rupiah).

 

Untuk Bali United sendiri juga telah bersaing dengan Persib Bandung menjadi tim paling mahal dalam Liga 1 musim lalu.

 

Tim Serdadu Tridatu untuk Liga 1 2022/2023 ini mempunyai nilai skuad yang ditaksir hingga 88 miliar rupiah. Pemain gelandang mereka yaitu Brwa Nouri menjadi seorang pemain paling mahal di Bali United dengan mencapai nominal 7,3 miliar rupiah.

 

Sedangkan dua pemain lainnya yaitu, Ilija Spasojevic dan Willian Pacheco menjadi pemain termahal lainnya dengan nominal 2,6 miliar rupiah dan 6 miliar rupiah.

Copy link