Pertandingan Tinju Vicky Prasetyo vs Azka Corbuzier, Akan Digelar Pada Akhir Bulan Ini

vicky-prasetyo-vs-azka

livescore bola  Jadwal pertandingan presenter Vicky Prasetyo dengan Azka Corbuzier merupakan putra dari Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani akan diselenggarakan pada akhir bulan ini.

Hal ini telah disampaikan oleh Deddy Corbuzier melalui unggahan video pendek melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam video tersebut Azka akan menantang pria yang memiliki julukan Gladiator itu bertanding di atas ring.

“ Om Vicky, aku tantang kamu minggu depan di ring, live! kamu berani atau kamu takut? “ ucap Azka dalam bahasa Inggris.

Di akhir video itu juga keterangan bahwa pertandingan tinju tersebut akan diselenggarakan secara Live di akun channel Youtube “Deddy Corbuzier” pada tanggal 31 Maret 2022 pukul 20.00 WIB.

Sementara itu Deddy juga menegaskan jika pertandingan tinju tersebut akan digelar.

“ @vickyprasetyo777 JADI!! @azkacorbuzier ” tulis Deddy sebagai keterangan foto Jadwal pertandingan tinju

Unggahan video tersebut tampaknya mendapatkan banyak tanggapan dari berbagai warganet, sebagian warganet menjagokan Azka dalam pertandingan tersebut.

Sebelumnya, Vicky memiliki maksud untuk menantang Deddy untuk bertanding di ring tinju. Setelah mengalahkan Aldi Taher, Vicky mengajak Deddy untuk “adu jotos”. Dalam reel yang diunggahnya, Ia tampak bergaya meninju – ninju di depan kamera.

“Saya Vicky gladiator Prasetyo menantang seorang Deddy Corbuzier untuk menuju pertandingan bersama saya di atas ring,” ucap Vicky mengajak Deddy untuk adu jotos. Dalam gulungan unggahnya di Instagram pada hari kamis 17 Maret 2022.

Vicky memilih Deddy karena merasa tertantang karena Deddy Corbuzier memiliki postur tubuh yang besar dan ahli bela diri.

tantangan tersebut, putra dari Deddy Corbuzier, Azka justru memberikan jawaban yang tidak terduga.

” Ayo pergi. Iya (serius), itu akan luar biasa. Me vs Om Vicky, “ tulis Azka dari Instagramnya pada hari jumat 18 Maret 2022.

Tidak sabar untuk beradu jotos diatas ring dengan pria berjulukan Gladiator itu, Azka pun beralih dari tempat duduk, dan menunjukkan gerakan tinjauan yang telah dikuasainya livescorebola.

“Sebagai ayah yang baik dan benar pasti mendukung anak saya untuk gebukin anda di dalam ring,” ucap Deddy dalam unggahan reels di akun pribadinya.

Sementara itu, putra dari Deddy dan Kalina memiliki nama lengkap Azkanio Nikola Corbuzier, yang dikenal sebagai salah satu anak yang memiliki latar belakang beladiri.

Hal ini terlihat dari beberapa postingan Instagram miliknya. Azka bersama dirinya yang sedang berlatih beladiri dengan seorang instruktur.

Deddy mengaku sangat optimis dengan pertandingan-pertandingan tersebut akan dimenangkan oleh Azka.

Hingga saat ini, Vicky prasetyo belum memberikan jawaban terkait rencana pertandingan melawan Azka Corbuzier.

Copy link