Piala Dunia 2022 akan menjadi ‘yang terbaik’ kata presiden FIFA Infantino

livescoresbola – Negara ini akan mencatat sejarah dengan menjadi tuan rumah turnamen Piala Dunia pertama di Timur Tengah. Delapan stadion canggih, semuanya dalam radius 75 km, akan menjadikannya Piala Dunia paling ringkas. Menghilangkan penerbangan domestik untuk penggemar dan pemain, tidak seperti kompetisi sebelumnya di mana jarak perjalanan yang jauh adalah hal yang biasa. Semua ini berarti Qatar 2022 akan menjadi Piala Dunia pertama yang netral karbon. 

tentu saja, bagi para penggemar, apa yang terjadi di lapangan adalah yang paling penting. Mereka berharap bisa menjadi bagian dari momen yang akan dikenang  oleh generasi yang akan datang. Seperti Pele yang mengumumkan dirinya ke dunia pada tahun 1958, Diego Maradona  hampir seorang diri memimpin Argentina meraih kemenangan pada tahun 1986, dan Senegal mengklaim kemenangan atas pemegang gelar yang tampaknya tidak terkalahkan Prancis pada tahun 2002.

Aksi dimulai pada 21 November pukul 1 siang waktu setempat di stadion Al Bayt, 60.000 penggemar akan memenuhi arena khas yang mengambil namanya dari Bayt Al Sha’ar – tenda  yang secara historis digunakan oleh masyarakat nomaden di qatar dan kawasan Teluk.

Final berlangsung 27 hari kemudian di tempat terbesar, stadion Lusail. Setelah turnamen mencapai kesimpulannya, Komite Tertinggi untuk pengiriman dan warisan Qatar berencana untuk menghapus dan menyumbangkan sebagian besar dari 80.000 kursi untuk proyek – proyek olahraga di seluruh dunia. piala dunia 2022

Fakta Piala Dunia Qatar

210 tim memulai dengan tujuan mencapai Qatar

Sejauh ini 13 ™ memiliki tempat yang dikonfirmasi di final

766 pertandingan kualifikasi telah dimainkan sejauh ini 2200 gol sudah dicetak.

Pemain depan Uni Emirat Arab Ali Mabkhout adalah pencetak gol terbanyak di babak kualifikasi dengan 14 gol diikuti oleh pemain Inggris Harry Kane yang tertinggal dua gol dengan 12 gol.

Bintang sebelumnya

Mantan pemain internasional Brasil Cafu tahu satu atau dua hal tentang turnamen Piala Dunia. Setelah tampil di tiga final berturut – turut, dia memberi tahu Footbal Now untuk tidak melihat terlalu jauh dari tanah kelahirannya untuk calon pemenang, namun memberi tip kepada Qatar untuk membuat satu atau dua kejutan di sepanjang jalan.

Dia juga memberi tahu kami di Doha bahwa dia mendukung turnamen ini agar sukses, pandangan yang dibagikan oleh Tim Cahill dari Australia, yang memberikan dukungan agar acara tersebut melebihi semua harapan.

Saya pikir ini menarik bagi negara karena anda lihat, sekarang semua stadion hampir selesai, infrastruktur kota berubah setiap hari. Tetapi yang lebih penting, saya melihat apa yang akan didapat para pemain dengan kondisi tim. Fasilitas seni. Mereka tinggal di satu kota dan menikmati pelatihan seperti mereka berada di rumah selama sebulan. Tapi bagi para penggemar, ada banyak hal yang bisa dirangkul.

Namun, kata terakhir harus ditunjukan kepada orang yang bertanggung jawab atas kesuksesan Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar. Gianni Infantino, Presiden FIFA, mengatakan kepada Football Now.

“Semua penggemar dari seluruh dunia akan datang ke sini ke Qatar. Mereka akan bersama – sama, tidak hanya penggemar dua tim di kota, penggemar 32 tim di satu negara bersama – sama merayakan sepakbola, merayakan kemanusiaan. Maksudku, itu fantastis.”

Copy link