Prediksi Michael Owen Liverpool Bantai Real Madrid 3-0 di Final Liga Champions

Livescorebola

livescoresbola – Michael Owen memprediksi Liverpool akan mengandaskan Real Madrid dengan score mutlak saat ke-2 team berjumpa di partai final Liga Champions 2021/22, Minggu (29/5/2022) dini hari WIB nantinya.

Ini merupakan ulangan partai final Liga Champions edisi 2018 kemarin. Saat itu, Liverpool harus berserah dengan score 1-3 dalam pertandingan yang diadakan di Kyiv, Ukraina.

Liverpool meluncur ke partai final usai secara menegangkan menyingkirkan team kuda hitam Villarreal di semifinal. Sementara itu, Real Madrid harus berusaha keras sampai extra time untuk menaklukkan Manchester City.

 

Prediksi Michael Owen

Liverpool tampil sangat impresif di selama musim 2021/22 ini. Owen juga memandang jika team bimbingan Jurgen Klopp akan terlampau kuat untuk Real Madrid yang sekarang digeber Carlo Ancelotti.

‘Saya berpikir Liverpool lebih bagus dari Madrid dan mereka [Liverpool] dapat menaklukkan mereka [Madrid]. 3-1 atau 3-0 adalah perkiraan saya,’ tutur Owen ke Daily Mail.

‘Saya berpikir Liverpool dapat menaklukkan Madrid dengan cukup meyakinkan karena mereka adalah team yang hebat sekarang ini dan terlampau bagus untuk Madrid ‘ paparnya. livescore bola

 

Penegasan Michael Owen

Real Madrid sendiri sebenarnya tidak kalah impresif. Sebelum menyingkirkan City, Los Blancos terlebih dulu raih keberhasilan menegangkan menantang Chelsea di perempat final dan PSG di 16 besar.

‘Madrid melakukannya dengan baik sekali untuk mencapai final. Saya percaya mereka yakin nama mereka berada di gelar dengan lolos dari babak penyisihan group dan sudah pasti Chelsea luar biasa bagaimana mereka dapat melewati itu. Manchester City serius mengagumkan bagaimana mereka menaklukkan mereka ‘ papar Owen.

“Tetapi, saya pikir Liverpool sangat berpengalaman dan sangat bagus. Mereka tidak ingin terlibat dengan sang lawan karena saya berpikir Madrid adalah team terbaik dalam hal bagaimana memenangkan pertandingan yang berjalan ketat.”

 

Saksikan pertandingan final Liga Champions 2021/22, MInggu (29/5/2022) di https://www.vidio.com/live/8669-uefa-champions-league

Copy link