Presiden PSG Blak – Blakan Tentang Alasannya Menolak Tawaran 2,8 Triliun Rupiah Dari Real Madrid Bagi Mbappe

livescorebolalivescoresbola – Nasser Al-Khelaifi, yakni Presiden Paris Saint – Germain, akhirnya blak – blakan tentang alasannya menolak tawaran fantastis dari Real Madrid bagi Kylian Mbappe pada musim panas 2021 yang lalu.

 

Kylian Mbappe, Real Madrid serta Paris Saint – Germain sempat terlibat pada cinta segitiga. Yang dimana, pada musim panas 2021 kemarin, Mbappe hampir bergabung dengan Real Madrid. Dan ketika itu, Real Madrid juga sempat menawarkan uang senilai 180 juta euro atau sekitar 2,8 triliun rupiah kepada PSG bagi tanda tangan Mbappe.

 

Akan tetapi, proposal tersebut juga ditolak mentah – mentah oleh Les Parisiens. Dan baru – baru ini juga Nasser Al-Khelaifi selaku presiden PSG blak – blakan tentang alasannya menolak tawaran yang fantastis tersebut.

 

live score bola. Al-Khelaifi juga menjelaskan bahwa dirinya juga menolak tawaran tersebut sebab yakin bahwa Mbappe akan memperbaharui kontrak yang akan habis pada musim panas 2022 ini. Dengan keyakinan Al-Khelaifi tersebut juga telah berbuah manis sebab Mbappe pada akhirnya betul – betul memperpanjang masa kerjanya di PSG pada hari Sabtu, 21 Mei 2022 waktu setempat.

 

Striker Timnas Prancis tersebut telah memperbaharui kontraknya sampai dengan Juni 2025. Walaupun begitu, keputusan Mbappe tersebut juga tidak terlepas dari adanya sejumlah kontroversi. Adapun beberapa rumor menyatakan bahwa striker berusia 23 tahun tersebut sebetulnya sudah memutuskan untuk pindah ke Real Madrid pada musim panas 2022, namun telah batal setelah Presiden Prancis, yakni Emmanuel Macron juga turun tangan untuk mencegah adanya transfer.

 

Padahal, laporan lain mengatakan bahwa Mbappe mau bertahan di Parc des Princes setelah diiming – imingi uang yang fantastis oleh PSG. Mbappe juga disebut menerima uang sebesar 300 juta euro atau sekitar 4,64 triliun rupiah sebagai bonus sebab mau menekan kontrak terbaru dengan PSG.

 

Striker berusia 23 tahun itu akan mendapatkan gaji senilai 100 juta euro atau setara dengan 1,54 triliun per tahunnya. Dan tak hanya itu, Mbappe juga mendapatkan keistimewaan dalam menentukan pelatih serta keputusan soal jual – beli pemain. 

 

Terlerai dari betul atau tidaknya rumor tersebut, dengan menetapnya Mbappe di PSG tentu diyakini akan membuat klub Prancis tetap mengerikan pada musim 2022-2023. Dan pada musim ini pun, Mbappe seperti menggendong timnya walaupun dihuni dengan sejumlah nama top termasuk juga Lionel Messi. Dan menurut catatan Transfermarkt, Mbappe juga tercatat tampil sebanyak 46 kali pada lintas kompetisi dalam torehan 39 gol serta 26 assist.

Copy link