Rangkuman Liga Eropa : Klub menunjukan dukungan untuk Ukraina; Barcelona mengalahkan Napoli untuk maju

livescoresbola. Klub – klub dari seluruh Eropa menunjukan dukungan mereka untuk Ukraina saat susunan pemain untuk Liga Eropa dan babak 16 besar Liga Konferensi Eropa telah diselesaikan pada hari kamis.

Menjelang pertandingan leg kedua play-off Liga Eropa di Naples, para pemain Barcelona dan Napoli di foto dengan spanduk “berhenti perang”.

Ruslan Malinovskyi dari Atalanta, pemain internasional Ukraina sejak 2015, mengungkapkan pesan “ tidak ada perang di Ukraina” dibawah bajuna setelah mencetak dua gol dalam kemenangan agregat mereka di Olympiacos.

Taras Kacharaba, salah satu rekan setim internasionalnya, digambarkan mengenakan bendera Ukraina setelah Slavia Prague menang atas Fenerbahce di Liga Konferensi Eropa. Dia dan rekan – rekan setimnya juga mengenakan kaus yang terdapat pesan “kami mendukung Ukraina” untuk jabat tangan pra-pertandingan.

Ada sejumlah pertunjukan dukungan dari tribun juga, dengan penggemar Dinamo Zagreb memasang spanduk bertuliskan “dukungan kepada rakyat Ukraina”. Pendukung tim Norwegia Bodo/Glimt, yang menyingkirkan Celtic dari Liga Konferensi, mengangkat bendera Uraina secara massal untuk menunjukan solidaritas mereka.

Round-Up: Barca yang mencetak gol bebas lolos ke babak 16 besar
Barcelona memukul gigi atas untuk mengalahkan Napoli 4-2 jauh dari rumah pada hari kamis dan berlayar ke 16 besar Liga Eropa 5-3 agregat.

Jordi Alba memberi Barca keunggulan pada menit kedelapan leg kedua play-off babak sistem gugur dengan tendangan langka pada kaki kanannya yang lebih lemah dan Frenkie de Jong membawa tim Katalan itu unggul lebih jauh dengan tembakan melengkung setelah mendapatkan umpan dari backheel yang bagus dari Ferran Torres.

penalti Lorenzo Insigne memberi Napoli harapan namun Gerard Pique mengembalikan keunggulan dua gol Barca tepat sebelum turun minum.

Pierre-Emerick Aubameyang menambahkan gol keempat di babak kedua, mencetak gol untuk keempat kalinya dalam dua pertandingan setelah mencetak hat-trick di Valencia di La Liga pada hari minggu La Liga pada hari Minggu. Matteo Politano memperkecil ketertinggalan menjadi dua gol pada menit ke-87.

Rangers bergabung dengan Barca di babak 16 besar berkat hasil imbang 2-2 di kandang sendiri dari Borussia Dortmund di depan pendukung Ibrox untuk maju secara agregat 6-2

Live score bola – James Tavernier membawa Rangers ke awal yang ideal dengan mencetak penalti di pertengahan babak pertama tetapi gol dari Jude Bellingham dan Donyel Malen sebelum turun minum membuat Dortmund unggul pada malam itu.

Satu gol dari Jude Bellingham dan Donyell Malen sebelum turun minum membuat Dortmund unggul pada malam itu.

Real betis juga melaju dengan menahan Zenit St Petersburg bermain imbang tanpa gol di kandang dan menang agregat 3-2. Rusia gagal mencetak gol di menit – menit akhir yang akan membuat pertandingan berlanjut ke perpanjangan waktu karena tinjauan VAR melihat pelanggaran dalam membangun serangan Dmitri Chistyakov.

Tim Portugal Braga melakukan perubahan haluan yang menakjubkan untuk mengalahkan Sheriff Tiraspol 2 – 0 di kandang dan menyamakan kedudukan 2 – 2, memaksa perpanjangan waktu dan adu penalti yang mereka menangkan 3 – 2.

Sebelumnya, pemenang enam kali Sevilla dibuat berkeringat untuk mencapai babak 16 besar saat mereka dikalahkan 1 – 0 di Dinamo Zagreb dan harus selamat dari final yang menegangkan dengan 10 pemain sebelum maju secara agregat 3 – 2.

Porto juga harus melewati waktu tambahan untuk mendapatkan tempat mereka di babak 16 besar, bermain imbang 2 – 2 di Lazio untuk lolos secara agregat 4 – 3. RB Leipzig menang 3 – 1 di Real Sociedad untuk maju secara agregat 5 – 3 sementara Atalanta mengalahkan Olympiakos 3 – 0 untuk melengkapi kemenangan agregat 5-1.

Copy link