Real Madrid Berhasil Bangkit dan Membungkam Sevilla

 

Livescorebola

Livescorebola

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Livescore bola – Real Madrid sempat tertinggal dua gol pada saat bertemu dengan Sevilla pada laga pekan ke 32 La Liga di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, hari senin 18 April 2022. Akan tetapi, Madrid mampu bangkit dan menang 3 – 2 atas Sevilla.

 

Berkat kemenangan tersebut, El Real masih nyaman berada di puncak klasemen sementara di La Liga dengan perolehan nilai 75. Mereka unggul 15 poin dari Barcelona dan Sevilla yang berada di urutan kedua serta ketiga.

 

Bermain di kandang lawan, Real Madrid mencoba ambil inisiatif serangan. Akan tetapi, Sevilla menerapkan garis tekanan tinggi untuk menunggu pergerakan dari Madrid.

 

Sampai menit ke – 20, Madrid nampak kesulitan untuk memabngun serangan. Los Blancos memang membawa bola, namun tidak banyak upaya kedepan untuk menyerang tuan rumah.

 

Di menit ke – 21, Sevilla lebih dulu unggul. Skema tendangan bebas, pagar hidup Madrid telah kacau, eksekusi dari Ivan Rakitic sempurna untuk menaklukan kiper Los Blancos, Thibaut Courtois.

 

Sevilla menggandakan keunggulannya di menit ke – 25. Pertahanan Madrid telah kacau, umpan lambung Acuna diteruskan Corona ke arah Erik Lamela yang tidak terkawal.

 

jadwal piala dunia 2022. Real Madrid tidak benar – benar mendapatkan peluang matang sampai akhir 45 menit pertama. Tidak ada gol balasan. Skor 2 – 0 untuk keunggulan Sevilla tetap bertahan.

 

Babak Kedua

Masuk ke paruh kedua, Real Madrid meningkatkan intensitas serangan. DI menit ke – 50 Madrid akhirnya sukses memperkecil skor lewat dari aksi Rodrygo, setelah memanfaatkan umpan dari Vinicius Junior.

 

Gol balasan tersebut mmebangun momentum Madrid. Setelah itu, Los Blancos lebih banyak menguasai bola dan mengurung lawan.

 

Di menit ke – 74, Vinicius Junior mencetak gol keduanya Madrid. Akan tetapi, pertandingan sempat tertunda beberapa menit, karena adanya indikasi pelanggaran. Wasit melihat dari VAR dan menganulir gol karena handball.

 

Akhirnya Madrid menyamakan kedudukan pada saat laga berjalan 82 menit. berawal dari skema tendangan sudut, bola dibawa oleh Dani Carvajal di sisi kanan yang kemudian mengirim umpan tarik untuk Nacho dan berhasil mencetak gol.

 

Karim Benzema menuntaskan comeback dari Madrid di menit ke – 90 + 2. Skema serangan dari sisi kanan, Benzema – Vinicius – Rodrygo diakhiri dengan sepakan keras Benzema dari gawang. Dan gol! Sevilla 2 Madrid 3.

 

Tidak ada gol tambahan di sisa pertandingan. Skor 3 – 2 untuk kemenangan Real Madrid bertahan sampai laga berakhir.

 

Susunan pemain :

Sevilla (4 – 3 – 3) : Yassine Bounou, Jesus Navas, Jules Kounde, Diego Carlos, Marcos Acuna (62’ Nemaja Gudelj), Joan Jordan, Ivan Rakitic, Alejandro Gomez (46’ Oliver Torres), Erik Lamela (72’ Lucas Ocampos), Anthony Martial (41’ Rafa Mir), jesus Manuel Corona (62’ Ludwig Augustinsson).

 

Pelatih : Julen Lopetegui (berasal dari Spanyol)

 

Real Madrid (4 – 3 – 3) : Thibaut Courtois, Daniel Carvajal, Eder Militao, David Alaba, Lucas Vazquez (82’ Nacho Fernandez, Toni Kroos, Eduardo Camavinga (46’ Rodrygo), Luka Modric (81’ Marco Asensio), Federico Valverde, KArim Benzema (90’ Mariano Diaz), Vinicius Junior.

 

Pelatih : Carlo Ancelotti (berasal dari Italia).

Copy link