Real Madrid Rayakan Ulang Tahun Ke 120 Luncurkan Jersey Kandang

real madrid

Livescore Bola – Juara La Liga Real Madrid dan adidas sudah mengeluarkan perlengkapan kandang Los Blancos untuk kampanye 2022-23. Strip itu memberi penghormatan ke riwayat club saat mereka menandai ulang tahun ke 120 mereka. Memenangkan 35 gelar liga yang fantastis bersama dengan 13 mahkota Eropa semenjak dibangun di tahun 1902. Sejak awal, Real sudah di kenal dengan jersey putih iconic mereka. Versi baru ini memperlihatkan detil ungu di kerah dengan 3 garis tradisional adidas di pundak dan simbol club warna putih di seluruh kaus. Carlo Ancelotti mengantar Real menggapai gelar liga yang lain musim ini, yang di capai dengan kemenangan 4-0 atas Espanyol bulan kemarin.

 

Raksasa Spanyol akan akhiri kampanye lokal mereka di kandang menantang Real Betis pada Jumat malam . Jadi saat sebelum persiapan di awali dengan benar-benar untuk pertemuan final Liga Champions mereka dengan Liverpool pada Sabtu, 28 Mei. Pertandingan ini bisa menjadi ulangan dari laga 2018 di mana Los Merengues menang 3-1 di Kiev . Penembak jitu Liga Champions musim ini Karim Benzema jadi pembuat gol di hari itu dan striker Prancis itu satu kali lagi akan mengharap untuk mempunyai suara besar dalam hasil laga saat pasukan Ancelotti berkunjung ke Paris.

 

Mendekati musim depan, fans Madrid akan semangat untuk menyaksikan apakah nama Kylian Mbappe akan terpajang di jersey baru. Mega-bintang Prancis sudah di tautkan dengan kepindahnya dari Paris Saint-Germain musim panas ini. Dengan arah yang paling mungkin diberitakan ialah Bernabeu . kontrak Mbappe akan usai bulan depan dan dunia sepakbola akan menanti untuk menyaksikan apa ia akan berseragam baru Madrid pada tahun yang signifikan dalam riwayat mereka.

 

Pengecualian Untuk Bale

 

Live Score Bola -Tapi satu pemain yang tidak menggunakan strip yakni Gareth Bale sesudah agen pemain Wales itu mengonfirmasi jika ia akan tinggalkan club saat kontraknya habis musim panas ini. Gareth Bale akan tinggalkan Real Madrid sesudah 9 tahun tinggal di ibu-kota Spanyol . Pemain dari Wales itu sudah memenangi empat gelar Liga Champions semenjak berpindah ke Los Blancos dengan biaya rekor dunia £85 juta di tahun 2013 dan tersedia dengan gratis saat kontraknya usai di akhir musim.

 

Itu sudah membuka pintu untuk club untuk merebutkan tanda-tangan pemain berumur 32 tahun itu dengan agennya Jonathan Barnett memverifikasi jika ia akan meninggalkan Real. Perwakilan Bale menjelaskan Gareth akan tinggalkan Real Madrid. Kembalinya ia ke sepak bola Inggris kemungkinan menurut saya – tapi periode depannya saat ini bergantung pada Wales dan laga play-off mereka untuk Piala Dunia. Kami menyaksikan apa yang dapat terjadi seterusnya untuk jimat Wales setelah ia tidak dicintai di Bernabeu.

Copy link