Semakin Cepat Ronaldo Beranjak Pergi, Bakal Semakin Baik Untuk Manchester United

 

livescorebola

livescoresbola – Pemain populer Cristiano Ronaldo kembali bermain bersama Manchester United dari musim panas 2021. Sebelumnya, dirinya itu bermain bersama Juventus selama dua musim. Dan dengan kembalinya Ronaldo ke Old Trafford telah membuat para fans bersemangat serta digadang – gadang dapat kembali membawa masa – masa kejayaan Man United.

 

Sejak musim 2021-2022, Ronaldo memberikan tampilan yang tak mengecewakan dengan menorehkan 24 gol dari 38 penampilan pada seluruh kompetisinya. Meskipun penampilannya tak mengecewakan, dirinya tak mampu membawa Man United dalam meraih satu pun trofi pada musim lalu.

 

Justru, Setan Merah hanya bisa finis pada peringkat keenam dalam Klasemen Liga Inggris tersebut. Sementara, Man United secara otomatis tak dapat bermain pada Liga Champions serta harus puas berkompetisi di kasta kedua yaitu Liga Europa.

 

berita bola. Tak bermainnya Man United pada kompetisi paling tinggi Eropa merupakan salah satu faktor yang membuat Ronaldo ingin beranjak kaki dari Theater of Dreams. Noel Whelan juga turut berkomentar tentang isu kepindahan Ronaldo tersebut.

 

“ Menurut saya, semakin lama hal tersebut berlangsung, maka semakin banyak muncul spekulasi yang kalian dapatkan serta semakin banyak hal yang negatif pula yang kalian lihat. “

 

“ Kalau melepaskannya sesegera mungkin, terdapat banyak waktu untuk menemukan pemain pengganti. Dan hal tersebut harus diselesaikan dengan sangat cepat. “

 

“ Manchester United juga memiliki pramusim untuk mereka konsentrasi. Tim tersebut harus mengubah budaya klub sepak bola, “ ucap Whelan menambahkan.

 

Hingga sejauh ini, banyak sekali klub yang diperingatkan berminat untuk mendapatkan tanda tangan Ronaldo. Dan beberapa dari klub bola diantaranya yaitu Bayern Munchen serta Chelsea. 

 

Untuk kehadiran Ronaldo di Chelsea sendiri dapat menjadi pengganti dari Romelu Lukaku yang telah transfer ke Inter Milan dengan status pinjaman.

Copy link