Seorang Pemain Indonesia Membuat Pelatih Thailand Resah Dalam Laga Piala AFF U-19 2022, Hingga Siapkan Strategi Khusus Untuk Menghentikannya

livescorebolalivescoresbola – Salvador Garcia Valero, sang pelatih Timnas U-19 Thailand, nampak resah dengan keberadaan salah seorang pemain Timnas U-19 Indonesia. Setelah berhasil menaklukkan Myanmar pada laga kedua dalam fase grup Piala AFF U-19 2022, Timnas U-19 Thailand selanjutkan akan berhadapan dengan Indonesia.

 

Pada laga Timnas U-19 Thailand VS Indonesia tersebut akan dijadwalkan dan berlangsung pada hari Rabu, 6/7/2022 yang diadakan di Stadion Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat.

 

Dan menjelang laga tersebut, pelatih Thailand, yakni Salvador Garcia Valero tampaknya telah dibuat resah serta ketar – ketir dengan kekuatan Timnas U-19 Indonesia tersebut. Sang pelatih yang pernah mempunyai pengalaman berhadapan dengan Indonesia ketika melatih Timnas U-15 Thailand pada 2019 yang lalu ini menilai bila skuad Garuda sekarang semakin bagus.

 

“ Esok, saya berharap bahwa tim kami menang, saat ini tim Indonesia mempunyai pelatih yang bagus.”

 

“ Dalam Piala AFF U-15 2019 yang lalu, Pelatih Bima sakti yang melatih dan kini pelatih dari Korea Selatan, “ tutur Salvador Garcia Valero.

 

hasil skor bola. Lebih lanjutnya lagi, pelatih Thailand tersebut mengaku bila dirinya telah menyiapkan strategi khusus untuk berhadapan dengan Indonesia serta mewaspadai beberapa pemain dan salah satunya yaitu Marselino Ferdinan.

 

Pelatih asal Spanyol tersebut menilai, bahwa Marselino merupakan pemain kunci yang harus dihentikan pergerakannya.

 

“ Marselino merupakan pemain kunci, dan kami akan menyiapkan strategi khusus untuk menghentikan dirinya,” tuturnya kembali.

 

Terlepas dari strategi yang telah disiapkan oleh pelatih tersebut untuk meraih kemenangan atas Indonesia, saat ini Thailand telah berhasil bertengger di puncak klasemen sementara pada grup A Piala AFF U-19 2022 dengan memiliki koleksi 6 poin.

 

Dan posisi tersebut juga didapat setelah Thailand sukses dalam mengalahkan Filipina dengan hasil skor 1-0 pada laga perdana serta menghancurkan Myanmar dengan hasil skor akhir 3-0 pada laga kedua.

 

Pada posisi kedua dan ketiga ada Indonesia serta Vietnam yang juga membayangi dengan koleksi poinnya 4 serta disusul Myanmar pada posisi keempat, Filipina pada posisi kelima serta terakhir yaitu Brunei Darussalam yang menjadi juru kunci pada grup tersebut.

Copy link