Setan Merah Menang Telak Atas Liverpool Dalam Laga Pramusim, Walau Tanpa Cristiano Ronaldo

livescorebola

livescoresbola – Setan Merah mengawali turnya pada pramusim mereka dengan hasil yang luar biasa walaupun tanpa Cristiano Ronaldo. Pemain tersebut diketahui sedang absen dalam tur pramusim kali ini sebab alasan keluarga.

 

Walaupun tanpa CR7, Man United nyatanya tetap bisa memetik hasil yang memuaskan saat melawan Liverpool di Stadion Rajamangala, Bangkok, Thailand, Selasa 12/7/2022.

 

Dalam pertandingan bertajuk Bangkok Century Cup 2022 tersebut, Manchester United telah menggilas seteru abadinya dalam Liga Inggris dengan skor akhir 4-0.

 

Man United tersebut bahkan telah unggul tiga gol pada babak pertama melalui Jadon Sancho pada menit ke 12, Fred pada menit ke 30, dan Anthony Martial pada menit ke 33.

 

Facundo Pellistri lalu menutup pesta gol Man United tersebut melalui satu gol yang diciptakannya pada babak kedua di menit ke 76.

 

Setelah laga selesai, Erik ten Hag yakni pelatih baru Man United tersebut sangat senang dengan hasil yang telah diraih oleh Bruno Fernandes cs. Pelatih tersebut juga telah memuji permainan anak didiknya yang agresif dalam laga tersebut.

livescorebola

 

“ Pastinya kamu puas sebab menurut saya hal tersebut merupakan semangat tim yang luar biasa dan kami telah memulainya, “ ucap Ten Hag.

 

“ Menurutku, tim kami kali ini bermain dengan sangat berani dan cukup proaktif. Kami harus lebih lagi bekerja sangat keras untuk bisa keluar dari kesalahan. Namun, pasti saja hal ini membuat kami senang dengan hasil dari pertandingan pertama ini “. 

 

“ Saya tahu klub Man United memiliki pemain – pemain yang bagus. Dan kami baru memulai laga pertama sekarang “. ucap Ten Hag menambahkan.

 

hasil skor bola. Walaupun dirinya terlihat senang, pelatih asal Belanda tersebut tetap meminta kepada timnya untuk bermain lebih baik lagi. Karenanya, Liverpool turun dengan tim lapis ketiga pada pertandingan kali ini walaupun telah menurunkan Darwin Nunez.

 

Untuk laga selanjutnya, Man United akan menjalani tur pramusim dan akan berhadapan dengan Melbourne Victory yang akan diadakan di Melbourne Cricket Ground, Australia pada hari Jumat, 15/7/2022.

Copy link