Sukses Mencetak Sejarah, Kini Laos Berhasil Masuk Babak Final Piala AFF U-19 2022

livescorebola

livescoresbola – Laga pertandingan Piala AFF U-19 2022 kini telah memasuki babak final yang telah mempertemukan Timnas U-19 Laos VS Timnas U-19 Malaysia. Laos telah sukses mencetak sejarah dan berhasil lolos masuk ke babak final AFF U-19 2022 usai menang atas Thailand.

 

Timnas U-19 Laos telah berhasil membuat malu Timnas asal Negeri Gajah Putih tersebut dengan kemenangan skor 2-0 pada babak semifinal Piala AFF U-19 2022 yang telah berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada hari Rabu 13/7/2022.

 

Laos telah dinyatakan akan bertemu dengan Timnas U-19 Malaysia yang telah lebih dulu memastikan tiket menuju final. Malaysia sendiri telah berhasil menuju final pada laga pertandingan Piala AFF U-19 2022 setelah menaklukkan Timnas U-19 Vietnam dengan skor akhir 3-0 dalam laga yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga.

 

Keberhasilan kedua Timnas negara ini membuat mereka akan bertemu pada babak final Piala AFF U-19 2022. Laos dan Malaysia akan memperebutkan gelar juara di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi yang akan dijadwalkan pada hari Jumat, 15/7/2022 pukul 20.00 WIB.

 

Akan tetapi, sebelum pertandingan kedua negara tersebut dalam perebutan gelar juara, telah dipastikan bahwa ada laga untuk memperebutkan juara ketiga yang akan mempertemukan Vietnam dengan Thailand.

livescorebola

jadwal piala dunia 2022. Thailand sendiri memang kalah telak dari Laos pada pertandingan menuju final. Dan begitupun dengan Vietnam yang harus mengakui keunggulannya dari Malaysia. Oleh karena itu, membuat kedua tim tersebut akan kembali bertanding untuk memperebutkan posisi ketiga.

 

Perebutan juara ketiga ini akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada hari Jumat, 15/7/2022 Pukul 15.30 WIB.

 

Walaupun Timnas U-19 Indonesia telah gagal melaju ke babak final, namun dipastikan bahwa pertandingan final Piala AFF U-19 2022 ini akan tetap seru. Karena Laos yang sejak awal diragukan untuk berhasil menuju final dan kini malah berhasil dan bertemu dengan tim kuat seperti Malaysia.

 

Peluan Timnas U-19 Laos untuk mencetak sejarah pada laga pertandingan kali ini juga sangat terbuka. Karena, sebelumnya pada fase grup ketika bertemu Malaysia, Laos sendiri telah berhasil menaklukkan Tim dari negara tersebut.

 

Dan untuk itu, laga pertandingan final Piala AFF U-19 2022 sangat dinantikan. Dan bisakah Laos berhasil mencetak sejarah baru ?

Copy link