Tepati Janji Zlatan Ibrahimovic Bawa AC Milan Raih Scudetto

 

Livescorebola

livescoresbola – Zlatan Ibrahimovic ikut membawa AC Milan memenangkan Serie A musim ini. Kesuksesan itu membuat Ibrahimovic memenuhi janjinya bersama Milan.

Bekas kapten Tim nasional Swedia itu memutuskan kembali lagi ke San Siro pada musim panas 2020. Ia pulang ke Milan sesudah berpetualang di Amerika Serikat bersama LA Galaxy.

Walau umurnya hampir berkepala empat, Zlatan Ibrahimovic termasuk berperan besar untuk AC Milan. Pada musim ini, ia sukses membawa I Rossoneri memenangkan Serie A untuk pertamanya kali dalam 11 tahun terakhir.

Ibra berasa senang dapat bawa AC Milan jadi juara. “Rasanya benar-benar hebat dapat memenangkan piala ini,” tutur Zlatan Ibrahimovic ke Sky Sports Italia.

Zlatan Ibrahimovic menyebutkan saat pulang ke Milan, ia janji akan bawa teamnya memenangkan Serie A sekali lagi.

Ibrahimovic memperjelas bila dianya adalah pria yang selalu memenuhi janji. Hari ini, janji itu sudah terpenuhi.

“Saya ada di sini saat AC Milan memenangi liga 11 tahun lalu. Saya kemudian pulang setelah sekian lama, saya janji bawa team ini jadi juara dan saya memenuhi janji itu,” sambungnya.

 

klasemen liga italia. Zlatan Ibrahimovic menyebutkan tidak gampang untuk AC Milan untuk dapat meraih Scudetto pada musim 2021/2022.

Ia menyebutkan teamnya bekerja sangat keras di dalam dan di luar lapangan, hingga mereka dapat satu kali lagi merasakan nikmatnya meraih scudetto.

“Banyak yang menertawai saya saat saya katakan team ini (AC Milan) akan memenangkan scudetto lagi. Tetapi kami terus berusaha keras dan menunjukkan jika saat anda siap berkorban, anda memperoleh hasil yang anda harapkan,” katanya.

Karena piala Serie A musim ini, gelar Scudetto AC Milan sekarang mencapai angka 19 trophy.

Catatan itu menyamai tetangga mereka, Inter Milan yang sudah meraih 19 Scudetto sejak Serie A pertama kalinya diluncurkan.

Copy link