Tim nasional Indonesia U-23 Gagal Capai Emas SEA Games 2021, Kalah 1-0 Dari Thailand

sea game 2021 timnas indonesia

Livescore bola – Shin Tae-yong bawa Tim nasional Indonesia U-23 ke gelaran SEA Games 2021 dengan sasaran besar, yaitu meraih medali emas. Sayangnya sasaran yang diputuskan oleh PSSI itu tidak sanggup direalisasikan oleh Skuat Garuda.

 

Tim nasional Indonesia U-23 gagal di set semi-final SEA Games 2021. Garuda Muda kalah 0-1 dari Thailand lewat babak tambahan waktu.

 

Gol tunggal kemenangan Thailand atas Tim nasional Indonesia U-23 diciptakan oleh Weerathep Pomphan di menit ke-96.

 

Ketua PSSI, Mochamad Iriawan bersama rombongan ikut jadi saksi kekalahan Tim nasional Indonesia U-23 dari Thailand.

 

Live score bola – Iriawan memastikan nasib Shin Tae-yong masih aman. Masalahnya arsitek berumur 53 tahun itu tetap terikat kontrak sampai akhir tahun depan.

 

“Insyaallah kemungkinan status Shin Tae-yong di Tim nasional Indonesia U-23 masih aman,” kata Iriawan Stadion Thien Truong.

 

“Jika Shin Tae-yong kontraknya 4 tahun semenjak 2020 Maka sekali lagi, kami masih butuh proses.”

 

“Karena pelatih Shin Tae-yong lebih bertanggungjawab di tim nasional U-20 yang akan bermain di Piala Dunia U-20 2023,” terang Iriawan.

 

Ketidakberhasilan ini membuat Tim nasional Indonesia U-23 cuma bisa memperebutkan medali perunggu SEA Games 2021. Garuda Muda akan menantang Malaysia.

 

Pasti walau hanya persaingan perebutan perunggu, pertandingan melawan Malaysia masih tetap menyiratkan gengsi dan harus dimenangkan anak asuh Shin Tae-yong untuk obat penyembuh lara.

Copy link