Tottenham vs Arsenal: Menang Mutlak 3-0

LivescorebolaLivescore Bola – Harry Kane cetak 2 gol saat Tottenham Hotspur menghidupkan harapan finish empat besar Liga Inggris dengan menang 3-0 atas Arsenal dalam derbi London utara yang berjalan sengit Jumat (13/5/2022) dini hari WIB.

Padahal kemenangan di kandang lawan bebuyutan seharusnya memastikan Arsenal finish empat besar pertama kalinya semenjak 2016 dan sekaligus masuk Liga Champions. Tetapi hal tersebut tidak terjadi karena mereka justru tampil tertekan.

Kane buka score dari titik penalti di menit ke-22 saat sebelum pemain Arsenal Rob Holding ditendang ke luar lapangan karena dijatuhi hukuman kartu kuning ke-2 10 menit kemudian. Ke-2 pelanggaran Holding muncul karena ia ceroboh menekel Son Heung-min.

Sundulan Kane selanjutnya mengganti score jadi 2-0 di menit ke-37 yang saat itu juga membuat penggemar Tottenham berada dalam suka cita.

Volume keceriaan makin besar terjadi segera setelah turun minum sesudah Son melepas tembakan yang melewati hadangan penjaga gawang Aaron Ramsdale guna membuat gol liga yang ke-21 pemain ini selama musim ini yang membunuh harapan bangkit Arsenal.

Tottenham bahkan juga dapat menang semakin banyak tapi mereka masih tetap tempati posisi ke-5, dan Arsenal masih menempati tempat ke-4.

Tetapi jarak antara ke-2 team sekarang cuma tertaut satu point. Ke-2 nya sama menyisakan dua laga kembali, tetapi Tottenham mempunyai beda gol jauh lebih bagus.

Di lansir oleh hasil skor bola , Arsenal akan menghadapi Newcastle United dalam pertandingan tandang dan pertandingan kandang menantang Everton, dan Tottenham melayani Burnley dan mengakhiri musim dengan bertandang Norwich City yang sudah terdegradasi, begitu Reuters seperti dimuat Antara.

Klasemen Liga Inggris

Livescorebola

Copy link